Gaya Rizki DA Mengasuh Anak, Ekspresi Nadya Mustika Rahayu Jadi Sorotan

Beredar foto yang menunjukkan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu mengasuh anak bersama. Namun dalam foto itu, ekspresi wajah Nadya justru jadi sorotan. Kenapa?

Memutuskan menikah muda dan tanpa pacaran, ternyata pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tidak semulus yang diharapkan. Baru-baru ini, Rizki akhirnya mengungkap bahwa dirinya telah menjatuhkan talak kepada sang istri.

Menurut pengakuan Rizki, talak memang sudah jatuh sejak satu bulan setelah menikah. Saat itu kedua belah pihak memang sudah menunjukkan gelagat tidak harmonis dan sering saling melontarkan sindiran di media sosial.

Kini, seiring berjalannya waktu, keadaan diharapkan sudah membaik lantaran anak pertama mereka sudah lahir. Walau sempat diduga tidak mau mengakui anaknya, nyaman jebolan Dangdut Academy itu telah menunjukkan tanggung jawab sebagai ayah.

Namun baru-baru ini, sebuah foto beredar di dunia maya dan menunjukkan momen ketika Rizki dan Nadya sedang mengasuh anak mereka. Tampak pasangannya itu duduk berdampingan, sementara sang bayi berada di pangkuan sang ayah.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (Kompas)

Rizki tampak fokus memandang baby Syaki yang ada di pangkuannya. Namun sementara itu, komentar netizen justru terfokus pada sosok Nadya yang ada di samping Rizki. Pasalnya, dia tampak memandang ke arah lain.

Bahasa tubuh pasangan itu diterjemahkan netizen sebagai ekspresi ketidakharmonisan dalam mengasuh anak mereka. Pasalnya, menurut netizen, walaupun duduh bersebelahan, namun Nadya seolah enggan bergabung dengan sang suami.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (Istimewa)

"Apapun yang terjadi semoga bisa kuat dan sabar. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” tulis akun @noviani828, saah satu netizen yang sempat mengomentari foto Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bersama anak pertama mereka.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (Istimewa)