Jessica Iskandar Kembali Tampil Seksi Usai Ditegur Ibunya, Serius Pensiun Enggak Sih?

Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar sempat mengunggah postingan bahwa dirinya kena tegur Mama gara-gara tampil seksi di media sosial. Tapi kok diulangi?

Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengunggah postingan yang cukup mengejutkan. Dikenal sering menampilkan unggahan dalam balutan busana seksi, dia justru mengaku telah dimarahin ibunya dan bertekad akan mulai memperbaiki gaya busananya.

"Habis di tegur mama, ga boleh pakai baju seksi, karena mama di tegur temannya. Ok mah mudah-mudahan ini terakhir," demikian kata-kata yang diunggah Jedar sekitar sepekan lalu.

Namun dalam unggahan itu Jedar justru menampilkan unggahan foto dirinya yang menampilkan belahan dada. Netizen pun menyimpulkan bahwa unggahan itu hanyalah salah satu bentuk gimmick untuk sebuah campaign yang dilakukan Jedar.

Buktinya, setelah unggahan tersebut, foto-foto seksi masih saja muncul di unggahan media sosial ibu satu anak tersebut. Jedar masih aktif di media sosial dengan busana-busana yang cukup menggoda.

Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Hingga hari ini, Senin (7/6), Jedar masih mengunggah foto dirinya dengan pose-pose berlatar alam. Berada di wilayah dengan kondisi yang cukup panas rupanya membuat Jedar menyesuaikan diri dan memilih mengenakan busana yang tipis dan terbuka.

Foto lain yang juga menarik perhatian adalah saat Jedar berpose di sebuah kapal. Dia tampak mengenakan bra warna pink yang dipadu dengan celana putih dan outer dengan warna senada.

Jessica Iskandar (Instagram @inijedar).jpg

"Katanya dah gak mau tampil seksi lagi

Jessica Iskandar (Instagram @inijedar).jpg