Cerita Seram Hantu Sekolah yang Nyata nih, Belajar Sama Hantu Lho

Sekolah juga punya cerita seram dan nyata, lho. Beberapa cerita malah bikin geleng-geleng kepala

Sekolah ga bisa lepas dari masalah hantu. Utamanya sekolah yang gedungnya udah dari jaman dulu banget. Perkara ini ga cuma ada di Indonesia. Amerika Serikat juga punya koleksi cerita seram hantu sekolah. Hantunya juga ga kalah iseng, ga kalah juga minta tumbal dan korban.

Beberapa cerita seram sekolah di Amerika emang nyata adanya lho. Ada hantu yang cuma nakut-nakutin doang. Ada juga yang minta tumbal. Ada juga yang bawa korban. Bentuknya pun macem-macem lho.

Untung aja ga ada pocong di sana. Bisa kacau tuh kalau sampai ada. Itu kan warisan asli Indonesia.

Daripada ngelantur, mending lihat seberapa horornya sekolah-sekolah ini dan koleksi hantunya:

1. Lee Williams High School

Sekolah ini ada di negara bagian Arizona. Tepatnya di kawasan Kingman. Konon katanya, sebelum jadi sekolah, kawasan ini adalah kuburan. Mungkin karena di Amerika, jadi mereka ga kenal ritual mindahin kuburan tuh. Jadi langsung asal bangun.

Mungkin karena itu, cerita seram dan mistis berawal. Salah satu yang paling horor adalah penampakan hantu cewek berkostum pertanian.

Kasus hantu ini terus-terusan kejadian tuh di sekolahan. Sampai akhirnya, kepala sekolah bikin konfirmasi soal kejadian mistis. Dan mulai bersih-bersih deh. 

Bangunannya sih modern. Tapi tetep aja ada hantunya. (coreconstruction.com)

2. Julia F. Callaham

Sekolah ini ada di negara bagian Massachusetts. Sekolah ini udah legend banget horornya. Banyak banget laporan penampakan di sini. Selain penampakan, ada juga kejadian-kejadian horor yang dialami siswanya.

Cerita seram hantu yang terkenal di sini adalah hantu berbadan tinggi. Beberapa siswa sering ngasih laporan penampakan hantu ini. Mungkin hantunya cuma pamer doang kalau dia lebih tinggi dari manusia.

Tapi ya, seiseng apapun hantu, tetap horor kan?! Jadi wajar aja kalau pada ketakutan tuh.

Penampakan bagian depan sekolahannya nih. (juliafcallahan.wixsite.com)

3. Sophie B. Wright

Sekolah ini berdiri pas tahun 1912. Lokasinya ada di New Orleans. Sekolahnya khusus buat cewek tuh. Mungkin karena sekolah khusus cewek, hantunya juga cewek nih.

Cerita seram hantu sekolah paling heboh terjadi pas tahun 2005. Pas lagi ada kejadian badai katrina di New Orleans tuh. Pas ada evakuasi siswa dari gedung sekolahan, ada beberapa laporan kejadian horor. Ada penampakan hantu cewek, ada juga suara ketawa cewek yang nakutin.

Mungkin hantunya mau ikutan dievakuasi sih. Tapi karena horor, ya orang-orang pada takut dong.

Penampakan sekolahnya nih. Keren ya aslinya ya. (hechingerreport.org)