Heboh, Pria Ini Ungkap Tempat yang Paling Misterius di Dunia yang Jadi Favorit Para Wanita

Heboh, Pria Ini Ungkap Tempat yang Paling Misterius di Dunia yang Jadi Favorit Para Wanita

Gerald Vincent, seorang pengguna TikTok yang populer karena sering menjawab pertanyaan para netizen menjelaskan kalo ada sebuah tempat paling misterius di bumi yang paling disukai para wanita.

Hal ini bermula saat seorang netizen bertanya kepada Gerald soal 3 tempat yang paling misterius di bumi ini. Namun, Gerald mengungkapkan bahwa hanya ada 1 tempat yang menurutnya paling misterius di seluruh belahan bumi mana pun.

Gerald Vincent menjelaskan sebuah tempat paling misterius di dunia (tiktok.com)

 

“Sebenarnya Cuma ada satu tempat paling misterius di muka bumi ini,” ujar Gerald Vincent, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari video yang dilihat di akun TikTok @geraldvincentt pada Kamis, 3 Juni 2021.

Tempat itu bernama ‘terserah’, dimana merupakan tempat yang paling disukai para wanita. “Namanya terserah, tempat makan favoritnya para cewe-cewe nih,” sambung Gerald Vincent.

Gerald Vincent menjelaskan sebuah tempat paling misterius di dunia (tiktok.com)

‘Terserah’ sebenarnya hanyalah sebuah candaan yang sebenarnya menyindir para wanita saat ditanya makan di mana. Gerald sendiri mengaku kalo dirinya masih tidak tahu dimana letak tempat ‘terserah’ yang sering dikatakan oleh para wanita ini.

Sebab, tempat tersebut seringkali berubah-ubah mengikuti suasana hati, arah angin, cuaca atau temperatur udara. Hahaha, ada-ada saja!

Ilustrasi wanita yang sering menjawab terserah saat ditanya makan dimana (idntimes.com)

“Sampai sekarang saya gak tahu dimana, karena berubah-ubah tergantung mood, tergantung mata angin, tergantung cuaca, dan tergantung temperatur  ruangan,” sambung Gerald Vincent.

Bahkan, Gerald mengaku kalo tempat ‘terserah’ ini juga nggak terdeteksi di Google Maps. wanita saja yang sering mengatakan tempat itu juga sering nggak tahu dimana keberadaannya.

“Google aja gak tahu, si cewek yang ngomong juga gak tahu, dimana ini,” lanjut Gerald Vincent.