Outfit Babyshower ala Carissa Puteri, Netizen: Satu Keluarga Cakep Semua, Dah

Kulit putih dan bersih mungkin menjadi warna yang cocok untuk coklat. Gimana kalo yang pake itu Carissa Puteri?

Usia kandungan selebritis dan aktris Carissa Puteri memasuki 35 minggu. Dirinya pun mengaku semakin matang dalam mempersiapkan kelahiran danak kedua. Dan sebagaimana hal yang dilakukan selebritis pada umumnya, ibu satu anak ini pun mengadakan acara baby shower untuk kehamilannya.

Namun, berbeda dari perayaan baby shower yang lain, Carissa Puteri mengadakannya di Fairmont Hotel dengan tema safari dan nuansa pedesaan. Acara itu sendiri dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya.

Dalam acara tersebut, Carissa hadir mengenakan dress warna coklat muda khas seragam Taman Safari. Sedangkan kulitnya yang putih dan rambutnya yang kecoklatan menjadi warna yang cocok dengan coklat dari dress yang digunakan. Carissa menjelma ibu-ibu muda yang tengah mengajarkan anaknya untuk berburu.

Nah, berikut 5 foto babyshower ala Carissa Puteri, bisa dijadikan salah satu pilihan outfit kamu saat kumpul bareng teman, gaes.

Carissa Puteri dan suami. (instagram @carissa_puteri)

Cantik tanpa cela

Dress dan topi warna coklat yang dikenakannya seperti menunjukkan kecantikan Carissa Puteri secara total. Selebritis kelahiran Frankfur, Jerman ini pun nggak terlalu banyak menggunakan perhiasan. Cocok deh buat kamu yang ingin menjadikan outfit Carissa ini sebagai bahan saat jalan atau di kampus.

Carissa Puteri (instagram @carissa_puteri)

Momen bareng sahabat, kompak!

Diramaikan oleh kehadiran sahabat dan keluarga yang mengenakan dress berwarna sama, semakin memperindah dan menyemarakkan acara baby shower tersebut. Carissa pun mengunggah banyak foto dar kebersamaan mereka. Bisa kita lihat, kecantikan dan make up alami para sahabat Carissa menjadi warna yang cocok dengan cokla dress milik Carissa.

Carissa foto bersama sahabat. (instagram @carissa_puteri)

Ekspresi ni anaknya kok unyu banget, ya.

Anak pertama Carissa Puteri bernama Quenzino Acana Naif. Dalam acara menyambut kelahiran adiknya tersebut, Quenzino mengenakan kemeja safari warna krem. Warna itu menjadi warna yang cocok dengan coklat, tema yang digunakan oleh Carissa dan teman-temannya.

Carissa dan anaknya. (instagram @carissa_puteri)

Ini keluarga bidadari?

Selain dihadiri oleh sahabat, babyshower anak kedua Carissa Puteri juga dihadiri oleh sanak keluarganya. Melihat foto yang diunggah Carissa Puteri melalui Instagram, warganet pun ikut nimbrung. Banyak yang memuji kecantikan dari Carissa dan saudari-saudarinya. Menurut kamu?

Carissa dan keluarga. (instagram @carissa_puteri)

Dekorasinya bisa jadi referensi, nih

Dari sekian banyak foto yang diunggah Carissa, kita bisa melihat keindahan desainnya. Dalam salah satu unggahan, Carissa pun mengucapkan terimakasih kepada Petit Bateau Indonesia yang sudah membantu memperindah ruangan Fairmont Hotel. Yang dateng kece, desainnya juga super kece gaes!

Carissa Puteri. (instagram @carissa_puteri)