5 Gambar Bungkus Gorengan Ini Lucu Banget, Bisa Bikin Keselek Saat Makan

Beberapa bungkus gorengan dengan gambar dan tulisan yang kocak sering dilihat oleh para pembeli. Nah kira-kira gambar bungkus yang seperti apa yang bikin pembeli tertawa?

Gorengan menjadi salah satu jenis makanan favorit orang Indonesia. Gorengan pun mudah dijumpai di beberapa tempat baik di kota besar atau di daerah. Namun ada saja pedagang yang membungkus gorengan dengan gambar kertas yang kocak.

1. Bekas Ijazah

Bungkus gorengan satu ini berasal dari fotocopy ijazah seseorang. Entah dari mana si pedagang mendapatkan kertas tersebut. Atau jangan-jangan itu bekas ijazahnya lagi.

2. Berita Duka Cita

Kertas koran yang dipakai untuk bungkus gorengan malah menunjukan berita duka cita. Tentunya si pembeli bisa jadi ikut sedih saat makan gorengan sembari membaca pengumuman duka cita di bungkus gorengan itu.

Bungkus Gorengan Ijazah (Hipwee)

3. Kartu Keluarga

Sama halnya dengan ijazah, bungkus gorengan kali ini berasal dari fotocopy kartu keluarga. Bayangkan saja saat  menyantap gorengan, kita bisa melihat nama-nama semua anggota keluarga dalam kartu keluarga itu.

Bungkus Gorengan Berita Duka Cita (Brilio.net)

4. Akta Nikah

Akta nikah biasanya disimpan oleh suami istri yang baru saja menikah. Tapi ini malah akta itu dijadikan bungkusan gorengan. Atau jangan-jangan pasangan itu sudah berpisah hingga pasrah akta nikah jadi bungkus gorengan.

Bungkus Gorengan Kartu Keluarga (Guideku)

5. Judul Skripsi

Sebuah bungkus gorengan berisi dalam bentuk judul skripsi ternyata juga ditemui oleh pembeli. Unik memang saat cover karya ilmiah saat tidak dipakai lagi malah jadi bungkus gorengan.

Bungkus Gorengan Akta Nikah (Keepo.me)

Selama gorengan masih ada dan menjadi makanan ringan favorit orang Indonesia, artinya akan banyak lagi jenis-jenis bungkus gorengan dengan berbagai gambar yang bisa jadi mengocok perut si pembeli saat membacanya.

Bungkus Gorengan Skripsi (Hipwee)