Pesona Bripda Vani Simbolon, Polwan Cantik yang Ditaksir Hotman Paris Hutapea

Belakangan ini, sosok Bripda Vani Simbolon menjadi perbincangan karena dilirik Hotman Paris Hutapea sebagai asisten pribadi dan bodyguard. Siapakah dia?

Polisi wanita (Polwan) sering kali menjadi pusat perhatian publik. Tak sedikit dari mereka tiba-tiba viral karena aksi di lapangan atau paras yang mempesona. Seperti halnya Bripda Vani Simbolon yang akhir-akhir ini semakin populer lantaran akan dijadikan sebagai asisten pribadi Hotman Paris Hutapea. 

Lewat akun media sosial, pengacara berdarah Batak itu mengungkapkan ketertarikannya pada sang polwan. Hotman juga mengaku bakal segera bertandang ke Polres Siantar tempat Bripda Vani ditugaskan.

“Hotman akan jemput Polwan ini (Vani Simbolon) ke Polres Siantar, mau dijadikan aspri merangkap bodyguard! Batak Manis!!” tulis Hotman di akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Uniknya, unggahan Hotman tersebut langsung mendapat respon dari Bripda Vani Simbolon sendiri. Sang polwan memberikan doa dan harapan terbaik untuk sosok pengacara yang telah banyak mendampingi berbagai kasus para selebritis tersebut.

Bripda Vani Simbolon (istimewa)

“Cepat sembuh biar bisa join ke HW” tulis Bripda Vani di dalam kolom komentar. Karenanya, sosok Bripda Vani langsung menyita perhatian publik. Hal ini terbukti dengan munculnya lebih dari seribu komentar dari netizen, serta ribuan akun yang menyukai komentarnya tersebut. 

Sebelumnya, polwan cantik ini mulai dikenal publik saat dirinya bertugas pada Pilpres 2019 lalu. Dara cantik ini bertugas untuk mengamankan pesta demokrasi yang berlangsung 5 tahun sekali tersebut. 

Bripda Vani Simbolon (istimewa)

Ia aktif di media sosial dengan membagikan sejumlah kegiatannya saat bertugas di lapangan. Ia sering mengunggah potret dengan memakai masker agar masyarakat bisa meniru yang dilakukannya. Kecantikan Bripda Vani membuatnya populer di Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 195 ribu.

Bripda Vani lahir pada 22 November 1995, dan merupakan putri sulung dari tiga bersaudara. Sosoknya yang cantik, tangguh, dan penuh pesona sukses membuat Bripda Vani dikagumi netizen termasuk sang pengacara kondang Hotman Paris.

Bripda Vani Simbolon (REQ News)