7 Ide Dapur Impian, Gak Cuma Bisa untuk Masak Tapi Juga Tempat Ngumpul Bareng Keluarga

7 Ide Dapur Impian, Gak Cuma Bisa untuk Masak Tapi Juga Tempat Ngumpul Bareng Keluarga

Kamu yang saat ini sedang akan membangun rumah atau mau renovasi dapur dan sedang cari banyak referensi dapur. Pas banget!

Di artikel ini kamu akan mendapat banyak pilihan ide desain dapur yang akan jadi salah satu jantung di rumahmu. Sebab di sana kamu gak hanya bisa memasak dan menghidupi keluarga dengan nutrisi. Tapi kamu juga bisa menggunakan desain-desain ini untuk tempat ngumpul bareng keluarga.

Sekarang memang zamannya dapur jadi tempat favorit keluarga. Jadi, buat desainnya sebaik mungkin ya!

1.

Kalau kebetulan rumahmu gak terlalu besar. Gak perlu khawatir. Kamu bisa bikin dapur ukuran segini dengan bentuk table island model bar kayak gini. Syakep kan?

housebeautiful.com

2.

Nah! beda cerita kalau rumahmu besar dan kamu memang mau bikin dapur yang besar untuk tempat ngumpul keluarga. Coba bikin dapur model gini dengan nuansa kayu dan gaya rustic. Jangan lupa, mejanya yang besar ya!

countryliving.com

3.

Rumah zaman sekarang emang kebanyakan tanpa sekat. Jadi kalau kamu sealiran, bisa banget untuk menjadikan ruang dapur, ruang makan, dan ruang keluarga jadi satu seperti ini.

elledecor.com

4.

Dapur kecil bukan berarti gak bisa cantik dong ya. Lihat aja desain dapur yang manis banget ini. Kesan natural kental banget dari ambalan kayu dan pot-pot tanaman di beberapa sudut.

cassaindonesia.com

5.

Kalau desain yang satu ini cocok untuk kamu yang mau dapur dan ruang makan yang minimalis, bersih, dan modern. Gak ngabisin tempat pula!

benefits.bankmandiri.co.id

6.

Rumah kecil gak apa-apa asalkan bersih, rapi, dan desain interiornya cakep. Kamu bahkan bisa menyulap ruang sekecil ini jadi tempat masak dan makan santai. Cantik banget ya desainnya?

ruangarsitek.com

7.

Dapur desain ini cocok banget buat kamu yang suka gaya dapur yang modern dan kebarat-baratan. Dapur gaya ala bar ini juga bisa bikin kamu makin dekat dengan keluargamu. Misalnya nih, yang satu masak, yang lain nunggu di meja sambil lihatin yang masak. Hehehe.

Itu tadi 7 ide dapur impian yang bisa jadi tempat bercengkrama bareng keluarga juga. Semoga bermanfaat ya!

dailysia.com