Asli Indonesia, Deretan Artis Cantik ini Sampai Disangka Keturunan Bule

Sederet artis cantik Indonesia ini sempat dikira blasteran atau keturunan bule.

Di Indonesia sendiri ada banyak artis yang juga merupakan blasteran lantaran salah satu dari orangtuanya adalah Warga Negara Asing (WNA). Salah satu yang terkenal adalah Cinta Laura atau juga Luna Maya.

Sekalipun begitu, banyak juga artis asli Indonesia yang malah dikira blasteran lantaran wajah mereka yang mirip seperti bule. Siapa saja artis yang dimaksud? Berikut Paragram beri ulasannya.

1. Jessica Iskandar

Wajah kotak yang jadi tipikal orang eropa membuat Jessica Iskandar sering dianggap keturunan benua biru tersebut. Selain itu, kebiasaan artis yang akrab disapa Jedar ini yang kerap menjalin asmara dengan cowok bule membuatnya dikira blasteran.

Jessica Iskandar (instagram)

2. Marsha Aruan

Lantaran punya bentuk wajah yang tegas, Marsha disebut mirip bule. Padahal, mantan kekasih El Rumi ini asli dari Batak.

Marsha Aruan (instagram)

3. Beby Tsabina

Kecantikan Beby Tsabina sering disalahartikan sebagai keturunan bule atau blasteran. Padahal ia sendiri 100 persen orang Indonesia tulen, tepatnya keturunan Aceh.

Beby Tsabina (instagram)

4. Vanesha Prescilla

Lantaran nama dan paras wajahnya, banyak yang mengira jika Vanessa Prescilla adalah artis blasteran. Padahal nih, kedua orang tua Vanessa adalah orang Indonesia asli.

Itu tadi sederet artis lokal yang kerap disangka blasteran atau keturunan bule. Menurut kamu, mana yang paling bikin pangling dan mirip paras bule?

Vanesha Prescilla (dailysia)