5 Penyanyi ini Langganan Jadi Juri di Acara Pencarian Bakat

deretan artis ini langganan jadi juri di acara pencarian bakat dangdut

Banyaknya acara pencarian bakat Indonesia memang membuat beberapa artis yang memiliki banyak bakat menjadi salah satu juri di acara tersebut. Memiliki banyak pengalaman, bakat dan pembelajaran yang tepat mengenai suatu hal yang membuat seseorang layak untuk ditunjuk sebagai juri. 

Beberapa artis di bawah ini memang pakar di bidangnya, karena itu tak heran jika mereka langganan ditunjuk untuk menjadi juri dalam acara pencarian bakat. Siapa sajakah mereka? Mari simak selengkapnya berikut ini. 

Ivan Gunawan

Pelawak, presenter, aktor dan penyanyi Ivan Gunawan memang aslinya merupakan seorang desainer karena itu ia kerap diundang ke dalam acara pencarian bakat untuk mengomentari penampilan dari peserta ajang dangdut. 

ivan-gunawan-(dok-ruangguru)

Iis Dahlia

Penyanyi dangdut senior ini sering diundang menjadi juri untuk acara pencarian bakat dangdut. Komentar kritisnya yang tak jarang menimbulkan kontroversi sering dinantikan oleh penggemar. 

iis-dahlia (instagram)

Nassar

Penyanyi dangdut satu ini memang sangat cocok untuk membawakan acara dangdut dan menjadi komentator dalam acara dangdut. Penampilannya yang selalu bisa membuat suasana meriah, membuatnya sering dinantikan oleh para penggemar dangdut.

nassar-kdi (instagram, awan potret)

Lesti Kejora

Meski masih muda, Lesti yang namanya terkenal dari ajang pencarian dangdut ini membuatnya layak untuk dijadikan juri. 

lesti-kejora (instagram)

Soimah

Penyanyi dan pembawa acara yang satu ini juga bisa sinden, rap, hingga menyanyi ala rocker. Saat ini ia aktif menjadi dewan juri dalam berbagai acara program pencarian bakat di stasiun TV. 

soimah (instagram)