5 Idol Kpop Ini Ternyata Juga Sukses Berkarir Sebagai Aktor

5 idol kpop ini nggak cuma jago nyanyi tapi juga jago akting loh

Tidak sedikit idol Kpop yang terjun ke dunia akting, entah bermain web drama, drama komersil, hingga film. Bahkan ada banyak aktor ternama yang ternyata merupakan idol Kpop loh. Penasaran siapa aja mereka? Yuk simak jawabannya di bawah ini. 

Cha Eunwoo ASTRO

Si ganteng satu ini memang membintangi banyak drama terkenal seperti Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung hingga drama True Beauty yang populer kemarin. Nah sebelum menjadi aktor, Cha Eunwoo sudah debut sebagai penyanyi bersama member ASTRO lainnya. 

Cha Eunwoo ASTRO (soompi)

Park Hyungsik ZE:A

Wah kalau si oppa yang ganteng ini pasti udah sering banget main di banyak drama-drama keren. Mulai dari Strong Woman Do Bong Soon sampe Hwarang: The Poet Warrior Youth. Hyungsik lebih aktif menjadi aktor karena boybandnya ZE:A telah disband. 

Park Hyungsik ZEA (soompi)

L INFINITE

L Infinite atau Kim Myungsoo ini memang sudah lama berakting sejak dia debut akting dalam drama Jepang Jiu Keishichou Tokushuhan Sousagakari. Hingga saat ini L masih aktif menjadi aktor dan member INFINITE yang telah debut sejak tahun 2010. 

infinite (soompi)

Junho 2PM

Debut dalam boyband 2PM pada 2008, Junho sudah mulai berakting sejak tahun 2013 lewat Cold Eyes, dan masih aktif bermain drama hingga saat ini. 

junho 2pm (soompi)

D.O EXO

Member grup EXO ini sudah mulai berakting sejak tahun 2014, dua tahun setelah ia debut. Selain bermain drama, D.O juga aktif membintangi film, salah satunya adalah Along With The Gods: Last 49 Days. 

d.o (soompi)