Kumpulan Meme Lucu Tukang Parkir di Indomaret, Bisa Jadi Hiburan Usai Belanja

Berikut 5 meme kocak yang merepresentasikan profesi tukang parkir di Indomaret yang mungkin saja pernah kamu alami sehari-hari.

Sudah pasti saat kita berbelanja di Indomaret menggunakan kendaraan kerap berinteraksi dengan tukang parkir yang menjaga parkir.

Kadang kehadiran tukang parkir kabarnya membuat beberapa orang gusar karena seenaknya meminta uang padahal saat tiba di lokasi, si tukang parkir tersebut tidak nampak. Berikut 5 meme lucu tukang parkir di Indomaret yang bisa menghibur kamu.

1. Datang Tiba-Tiba

Sering ditemui memang oknum tukang parkir di Indomaret yang tiba-tiba datang menghampiri pemilik kendaraan saat hendak pulang. Padahal saat datang, si tukang parkir tidak terlihat. Mau tak mau si pemilik kendaraan harus membayar uang parkir sebesar Rp 2 ribu.

Meme Tukang Parkir (Liputan6.com)

2. Pernah Pura-Pura Nggak Lihat

Karena malas membayar parkir karena kerap oknum si tukang parkir mendadak datang, biasanya ada saja orang-orang yang malas bayar parkir apalagi cuma sebentar belanja. Ada saja cara yang dilakukan untuk tidak bayar parkir, salah satunya pergi diam-diam dan mengalihkan perhatian.

Meme Tukang Parkir (Merdeka.com)

3. Disindir Naga Eks Lyla

Kemunculan mendadak oknum tukang parkir di Indomaret memang kadang menjengkelkan. Bahkan Naga eks Lyla yang ikut-ikutan memberikan sindiran bahwa apa yang dilakukan oknum tersebut memang seperti magic atau sulap, seperti petikan lirik lagu Lyla.

Meme Tukang Parkir (LINE Today)

4. Ternyata Banyak Diamnya

Ada saja oknum tukang parkir Indomaret yang digambar cuma banyak diamnya. Ketika customer datang memarkir kendaraan dia biasanya cuma diam.

Saat customer masuk ke Indomaret pun tukang parkir cuma diam, begitu juga saat customer selesai berbelanja. Nah, ketika customer masuk ke mobil atau mulai menyalakan motor, biasanya si tukang parkir langsung mendekat.

Meme Tukang Parkir (Erfano)

5. Hitung Jumlah Pendapatan

Sebenarnya tukang parkir bisa menghitung berapa jumlah kendaraan baik motor dan mobil yang terparkir. Bila satu kendaraan dinilai Rp 2 ribu dia tinggal mengkalikan saja kendaraan yang terparkir kala itu. 

Beredar kabar saat ini tukang parkir di Indomaret dan swalayan lain akan segera ditertibkan. Jadi uang parkir dari pelanggan toko nantinya akan masuk ke kas daerah karena masuk dalam wajib pajak parkir daerah. Terkait hal itu sampai saat ini masih dikaji beberapa pihak terkait.

Jika jadi ditertibkan artinya para tukang parkir di Indomaret bisa saja kehilangan pekerjaan.

Meme Tukang Parkir (Pojok Bekasi)