6 Idol Kpop Ini Terlihat Lokal Banget Saat Pakai Batik

para artis kpop ini ganteng banget pakai batik di berbagai acara

Hadirnya Kpop di Indonesia memang semakin berkembang hingga saat ini. Pertukaran budaya antara Indonesia dan Korea memang menjadi salah satu alasan terjalinnya kerjasama antara Korea Selatan dan Indonesia. 

Dengan banyaknya konser artis Kpop di Indonesia, maka tidak sedikit juga dari mereka yang membagikan potret saat mengenakan batik. Mau lihat penampilan idol Kpop yang kelihatan melokal abis saat memakai batik? Yuk simak selengkapnya.

Leeteuk, leader Super Junior yang terlihat lokal abis pakai baju batik corak mega mendung yang dipadukan dengan celana warna navy. Mirip mas-mas yang mau pergi kondangan ya.

Leeteuk pakai batik karya Ridwan Kamil. [Instagram/xxteukxx]

Nggak mau kalah sama leader, Yesung Super Junior juga membagikan potret kerennya saat memakai baju batik nih, ganteng banget kalau diajak ke kondangan.

Yesung pakai batik karya Ridwan Kamil. [Instagram,yesung1106]

Band Day6 yang kompak pakai batik waktu fanmeeting di Indonesia pada Agustus 2017 lalu. Mirip band Indonesia yang lagi nyanyi buat Agustusan ya!

day6 pakai batik (twitter)

Sehun EXO yang pakai batik waktu lagi tampil di acara musik SBS Inkigayo. Lokal banget nggak sih?

s4 sehun batik di inkigayo (twitter)

Sesi pemotretan majalah pakai batik, bikin kegantengan Kwon HyunBin former JBJ keliahatan makin ganteng kan?

kwon-hyun-bin-jbj (twitter)

V BTS yang kelihatan gagah dan ganteng pakai batik warna coklat saat ketemu aktor Hollywood, Ansel Elgort. Katanya ini batik pemberian dari fans loh, so sweet banget kan si V?

Kpop pakai batik (Twitter)