Berbicara Tentang Atlet Ganteng, 5 Atlet Ini Nggak Kalah dari Jonatan Christie

Atlet ganteng yang lagi ramai diobrolkan memang Jonatan Christie. Tapi, di luar sana masih ada banyak atlet ganteng, lho.

Meskipun pertandingan cabang olahraga bulutangkis di Asian Games 2018 sudah berakhir, semangat dari masyarakat masih bisa kita rasakan. Terlebih jika membicarakan tentang atlet-atlet ganteng yang bertebaran di cabor ini.

Salah satu yang bisa kita sebut adalah peraih medali emas untuk nomor tunggal putra perorangan, Jonatan Christie. Wajah tampan dan badan kekar, tak ayal jika banyak wanita menjerit kala Jojo, panggilan akrabnya, mencopot baju di pinggir lapangan usai pertandingan. Tak heran pula, setelah itu muncul berbagai meme maupun komentar banyolan dari warganet terkait pesonannya.

Dalam Asian Games 2018 kali ini, Jojo berubah menjadi idola baru wanita Indonesia. Semangat dan penampilannya banyak dijadikan inspirasi bagi anak muda. Namun, jangan kira cowok ganteng di lapangan bulutangkis hanyalah Jojo saja, ya.

Ternyata, ada juga lho atlet-atlet bulutangkis yang ketampanannya nggak kalah dari Jojo. Nah, berikut adalah deretean atlet ganteng yang bisa kamu jadikan idola baru. Dipilih-dipilih....

Takeshi Kamura

Jonatan Christie buka baju setelah memenangkan pertandingan final. (theworldnews.net)

Ia adalah pemain badminton asal Jepang dalam nomor ganda putra. Kala bertanding, Takeshi berpasangan dengan Keigo Sonoda. Atlet ini bisa disebut sebagai salah satu atlet yang memiliki banyak penggemar dari Indonesia. Jika kamu sempat menyaksikan pertandingannya, banyak cewe yang berteriak histeris kala melihat Takeshi tersenyum. Ngg, manis sih.

Liu Yuchen

Atlet bulutangkis ini mewakili Republik Rakyat Tiongkok dalam perhelatan Asian Games 2018. Pria berumur 23 tahun ini wajahnya bisa dibilang baby face, loh. Maka dari itu, banyak juga wanita yang mengidolakannya.

Takeshi Kamura. (kabar news)

Dalam pesta olahraga terbesar se-Asia, langkahnya terpaksa berhenti setelah kalah dari pasangan Indonesia, Fajar dan Rian. Bersama partnernya, pasangan ganda Tiongkok ini harus puas dengan mendapatkan medali perunggu.

Kevin Sanjaya

Kalo ini pastinya juga udah banyak yang tahu, kan. Berpasangan dengan Marcus, pasangan ganda ini berhasil menjadi ranking 1 versi BWF. Dan di Asian Games ini, pasangan berjulu "The Minion" tersebut berhasil menyumbangkan satu emas bagi Indonesia di nomor ganda putra perorangan.

Liu saat berlatih. (instagram @liuyuchen88888)

Meski sekilas wajahnya tampak imut dan menggemaskan, kalo udah di lapangan jadi berbeda, loh. Ganas dan cekatan. Bisa dimaklumi jika Putri Indonesia 2011, Maria Selena dikabarkan jatuh hati padanya.

Shi Yuqi

Atlet ini berasal dari Tiongkok dan bermain untuk nomor tunggal putra. Nggak cuma ganteng, atlet berusia 22 tahun ini juga terkenal memiliki hati yang lembut dan empati tinggi.

Kevin "The Minion" Sanjaya. (instagram @kevin_sanjaya)

Hal tersebut bisa kita lihat manakala melawan Anthony Ginting. Saat tunggal putra Indonesia itu mengalami cedera, Shi Yuqi pun menunjukkan simpatinya dengan berada di samping Ginting. 

Lee Yong Dae

Shi Yuqi. (instagram @shi_yuqi_)

Nah, kalo kamu suka oppa oppa dari Korea Selatan, barangkali kamu bisa mengidolakan atlet ini. Atlet ganteng dari Korea Selatan ini bahkan memiliki banyak fans fanatik berasal dari Indonesia!

Lee Yong Dae. (instagram @leeyongdae.official)