Penampilan Mencengangkan Elliot Page Sebagai Lelaki, Payudara Menghilang dan Pamer Perut Macho

Elliot Page berpose telanjang dada dan menampilkan tubuh barunya sebagai lelaki. Kini, payudaranya telah menghilang dan dia tak tampak lagi tanda-tanda bahwa dia adalah wanita.

Setelah mengumumkan bahwa dirinya telah memilih hidup sebagai lelaki, Ellen Page memutuskan mengganti namanya menjadi Elliot Page. Setelahnya, dia serius menjalani kehidupannya bukan lagi sebagai seorang wanita.

Baru-baru ini, Elliot kembali membuat heboh publik lewat unggahannya di media sosial. Seolah ingin mengukuhkan dirinya sebagai pria, dia mengunggah foto saat dirinya sedang bertelanjang dada. Kini, bagian tubuh itu telah rata layaknya kaum Adam yang lain.

Tak hanya menunjukkan penampilannya tanpa payudara, Elliot juga membuat banyak netizen terpukau dengan bentuk tubuhnya. Walau tubuhnya tak terlalu kekar, namun otot-ototnya mulai terlihat, lengkap dengan perut six packs yang membuat banyak orang tergila-gila.

Foto itu sendiri diambil di pinggir kolam dan menunjukkan Elliot dalam balutan celana pendek warna maroon. Selain itu, dia juga mengenakan kacamata hitam dan topi. Senyuman lebar tampak di wajah sang aktor saat itu.

Elliot Page (Instagram @elliotpage)

Postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Rekan-rekannya sesama public figure pun melontarkan pujian karena pilihan berani yang diambil oleh Elliot. "Lihatlah ada cowok ganteng," tulis pengguna Instagram bernama Ilana.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Elliot memang baru saja melakukan operasi pengangkatan payudara. Baginya, tindakan ini bukan sekedar gaya-gayaan, melainkan lebih kepada aksi penyelamatan nyawa. Pasalnya, dia jauh merasa lebih baik setelahnya.

Elliot Page (Instagram @elliotpage)

"Tidak hanya mengubah hidup saya, operasi itu saya yakini sebagai hal yang menyelamatkan nyawa. Begitu pula yang dialami banyak orang. Namun, ada serangan terhadap layanan kesehatan transgender, padahal aksesnya saja sudah sulit," ungkap Elliot Page beberapa waktu lalu.

Elliot Page (Instagram @elliotpage)