Raffi Ahmad Pusing Turuti Nagita Slavina yang Ngidam Mewah di Kehamilan Anak Kedua

Hamil anak kedua, Nagita Slavina sukses bikin pusing Raffi Ahmad karena ngidam hal-hal mewah

Di kehamilan keduanya ini, Nagita Slavina mengaku menjadi lebih sensitif dan mudah menangis. Terlihat dari unggahan terbaru di Youtube RANS Entertainment, Nagita Slavina tak berhenti menangis saat diberi kejutan oleh keluarganya di momen baby shower beberapa waktu lalu. Rasa haru dan bahagia ditunjukkan Nagita saat mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi adalah laki-laki. 

Seperti kehamilan pada umumnya, Nagita juga merasa ngidam selama mengandung anak keduanya ini. Namun, memang seorang sultan, jadi ngidamnya nggak biasa dong! Istri Raffi Ahmad ini menginginkan barang-barang mahal yang sukses membuat sang suami pusing menurutinya. Apa aja sih yang diidamkan Nagita Slavina? Lihat aja di bawah ini!

1. Ngidam Beli Villa Seharga Rp 200 Miliar

Pada sang suami, Raffi Ahmad, perempuan yang akrab dipanggil Gigi itu minta dibelikan villa mewah di Bali. Tak tanggung-tanggung, harga dari villa tersebut adalah Rp 200 miliar.

Instagram/@raffinagita1717

2. Minta Nginap di Hotel dengan Biaya per malam Rp 150 juta

Dari Youtube RANS Entertainment diketahui jika Nagita Slavina ngidam menginap di hotel mewah dengan tarif per malamnya mencapai Rp 150 juta. Hal tersebut pun diwujudkan oleh sang suami.

YouTube/Rans Entertainment

3. Mencoba Bathtub senilai Rp 200 juta

Selain menginap di hotel mewah, Nagita Slavina juga mengaku ingin mencoba sensasi berendam di bathtub senilai Rp 200 juta. Beruntungnya, bathtub tersebut menrupakan salah satu fasilitas di hotel mewah tempat Nagita dan Raffi menginap.

YouTube/Rans Entertainment

4. Ngidam Makanan yang Ada di Jepang

Tak hanya membuat pusing sang suami, Nagita juga sempat meminta tolong kepada Jerome Polin untuk mencarikan makanan kesukaannya di Jepang. Awalnya, Nagita hanya ingin melihat sang youtuber mencicipi makanan kesukaannya. Namun karena melihat Jerome makan, Nagita jadi ingin ikut mencicipi makanan kesukaannya itu.

YouTube/Rans Entertainment