Belum Resmi Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Bicara Soal Kemungkinan Nikah Lagi

Baru saja gugatan cerai dilayangkan oleh Larissa Chou, Alvin Faiz ditanya soal kemungkinan nikah lagi. Kira-kira apa jawabannya?

Kata cerai akhirnya menjadi akhir dari perjalanan cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou. Padahal, lima tahun lalu keduanya sempat menjadi panutan karena memutuskan untuk melepas lajang di usia sangat muda. Keputusan berani itu diambil bukan hanya sekedar untuk menghindari dosa, namun juga untuk alasan ibadah.

Selama lima tahun, rumah tangga mereka hampir tak pernah menunjukkan tanda-tanda perseteruan. Kehadiran seorang anak semakin melengkapi kebahagiaan mereka sebagai suami istri. Hingga akhirnya sebuah postingan Alvin membuat publik terkejut.

Putra Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto pernikahannya dengan Larissa, namun dengan kata-kata 'the end' dan emoticon sedih serta patah hati. Tak lama kemudian, Larissa melayangkan gugatan cerai pada suaminya itu.

Isu poligami disebut-sebut menjadi alasan keduanya berpisah. Namun setelahnya, dengan tegas Alvin membantah semuanya. Dia menegaskan bahwa tidak ada unsur KDRT atau orang ketiga yang membuat mereka memutuskan berpisah.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (nstagram @alvin_411)

"Kayaknya masalah rumah tangga gue itu cuma sebatas poligami aja ya? Disuruh poligami sekarang pun belum mau," tulis Alvin Faiz dalam unggahannya di Instagram.

Setelahnya, dia juga sempat ditanya soal kemungkinan menikah lagi pasca bercerai dengan Larissa. Menanggapi pertanyaan ini, dia dengan tegas mengatakan belum berpikir ke arah tersebut.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (via suara)

"Belum kepikiran, mohon doa ya apapun jalannya ke depan Allah lancarkan dan berikan yang terbaik, aamiin," ungkap Alvin Faiz. Meski demikian, jikalau menikah lagi, dia akan tetap memberikan nafkah untuk anaknya bersama Larissa Chou. "Nggak ada yang namanya mantan anak," jawabnya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (via Insertlive)