Terlalu Seksi, Maria Vania Sering Dapat 'Paketan' Tidak Senonoh

Jadi wanita cantik nan seksi kadang memang tidak mudah. Sebagai contoh adalah Maria Vania yang sering mendapat perilaku tidak senonoh dari kaum Adam.

Tak hanya dikenal sebagai presenter handal, Maria Vania juga menjadi sorotan karena lekuk-lekuk tubuhnya yang menggoda. Tidak heran jika membuat banyak pria tergila-gila. Sayangnya, hal ini tak selalu berdampak baik untuknya.

Gara-gara tubuhnya yang kelewat seksi, Vania justru sering mendapat perilaku tidak senonoh dari para pria. Salah satu yang cukup sering terjadi adalah kiriman foto organ intim pria dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bagi seorang wanita, perilaku macam ini jelas membuat tidak nyaman. Meski demikian, Vania berusaha untuk tidak memasukkan ke dalam hati. Selama tidak berbuat terlalu jauh dia masih berusaha menahan diri dan tak melakukan tindakan gegabah.

"Ada yang kirim organ intim gitu dan itu bukan fake account. Kalau misalkan aku masukin hati, aku nggak akan berkembang," ungkap Maria Vania berusaha bijak.

Maria Vania (via Pikiran Rakyat)

Dia menyadari bahwa ada beragam orang yang menggunakan media sosial. Pro dan kontra tentang dirinya pasti ada. Namun Vania tahu tak bisa memaksa semua orang untuk suka kepadanya. Karenanya, dia memilih diam saat ada pihak yang berbuat seenaknya.

"Ibaratnya, namanya juga media sosial, cuma aku merasa melakukan hal yang benar dan aku nggak bisa membuat semua orang suka sama kita," lanjutnya.

Maria Vania (via Yahoo)

Maria Vania yakin bahwa fans sejati akan terus memberikan dukungan, karena mereka tahu bahwa penampilan seksi yang ditampilkan adalah terkkait pekerjaan. "Kalau fans itu akan ngerti, oh ini untuk kerjaan. Di mana aku melakukan sesuai yang dia minta," bebernya.

Maria Vania (via Detik)