Mewahnya Liburan Nagita Slavina di Bali, Tinggal di Villa yang Sewanya Rp150 Juta Semalam

Baru-baru ini Nagita Slavina dan keluarganya pergi liburan ke Bali. Mereka menginap di sebuah villa yang harga sewanya mencapai harga Rp150 juta semalam.

Dikenal dengan julukan keluarga sultan, Nagita Slavina dan keluarga memang sering menampilkan gaya hidup mewah dan bikin jiwa miskin semakin teriris. Hal ini juga terlihat saat dia berlibur ke Bali bersama Raffi Ahmad dan Rafathar beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, mereka mengajak serta kru dan rekan-rekan sesama public figure. Karena ada banyak orang, tentunya mereka membutuhkan tempat yang nyaman. Tak mau lokasi yang biasa-biasa saja, mereka memilih villa dengan harga sewa Rp150 juta semalam.

Dengan harga yang sangat mencengangkan itu, mereka bisa menikmati berbagai fasilitas ala sultan. Hamparan halaman hijau nan indah menjadi salah satu daya tariknya. Nagita dan rombongannya bisa menggelar pesta kebun dengan leluasa dengan nuansa pantai.

Bicara soal pantai, lokasi ini memang dilengkapi dengan view pantai yang sangat elok. Kamu bisa menikmati momen berenang di infinity pool di dalamnya dengan ditemani desiran angin laut dan aroma pantai yang menenangkan.

Liburan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Selain pemandangan outdoor yang asri dan indah, rombongan juga dimanjakan dengan fasilitas lengkap di dalam rumah. Ruangan yang luas membuat siapapun merasa leluasa melakukan aktivitas apapun di dalamnya.

Salah satu fasilitas mencengangkan di dalamnya adalah bathtub canggih yang membuat momen mandi semakin menyenangkan. Bukan benda sembarangan, bathtub itu disebut memiliki harga Rp200 juta. Sontak saja hal ini membuat Nagita ingin memilikinya sendiri di rumah.

Liburan Nagita Slavina (YouTube Rans Entertainment)

Pesona villa yang dihuni Nagita Slavina dan rombongan saat liburan di Bali memang membuat siapun terpukau. Gigi bahkan mengaku ngidam ingin membeli villa tersebut, walau pemiliknya memasang harga fantastis, yaitu Rp200 miliar.

Liburan Nagita Slavina (YouTube Rans Entertainment)