Mirip Mainan, Perhiasan Amanda Manopo Ini Ternyata Harganya Miliaran

Walaupun bentuknya mirip mainan, namun fashion Amanda Manopo ini ternyata harganya miliaran. Kira-kira bagaimana bentuknya ya?

Masuk dalam deretan artis beken Tanah Air, tidak heran jika penampilan Amanda Manopo selalu disorot. Terlebih, sejak namanya semakin melejit sebagai bintang sinetron Ikatan Cinta, dia sering mengenakan fashion branded yang harganya fantastis.

Baru-baru ini, penampilannya kembali menjadi perbincangan saat mengunggah postingan jalan-jalan ke luar kota. Pasalnya, dalam unggahan itu Amanda diketahui mengenakan kalung dengan harga miliaran.

Padahal sekilas, kalung yang dikenakan Amanda itu terlihat tidak terlalu istimewa. Banyak yang mengatakan penampilannya mirip dengan hadiah dari camilan anak-anak. Namun faktanya, aksesoris tersebut adalah produk keluaran salah satu brand ternama.

Informasi tentang brand dan harga kalung Amanda itu terkuak lewat postingan akun Instagram Fashion Amanda Manopo. Kalung itu diproduksi oleh brand Bulgari dan merupakan seri Corono Series. Walau desainnya simpel, namun harganya dibandrol 81.000 Euro.

Amanda Manopo (Instagram @fashionamandamanopo)

Jika dikonversi ke mata uang Indonesia, harganya mencapai hampir Rp1,5 miliar. Tentu saja nominal yang fantastis itu membuat banyak netizen tercengang. Mereka pun mempertanyakan bagaimana mungkin perhiasan itu memiliki nilai yang begitu tinggi.

"Ngeri kali lihat harganya

Amanda Manopo (Instagram @fashionamandamanopo)

Kalung itu bukan satu-satunya benda mewah yang digunakan Amanda Manopo dalam momen jalan-jalan tersebut. Dia juga diketahui menggunakan gelang dari brand yang sama dengan harga yang diketahui mencapai lebih dari Rp364 juta.

Amanda Manopo (Instagram @fashionamandamanopo)