Dagu Makin Lancip, Ria Ricis Lakukan Operasi Plastik?

Belakangan ini, penampilan Ria Ricis terlihat berbeda dengan dagu yang terlihat lancip. Alhasil, netizen menyangka dia telah melakukan operasi plastik. Benarkah?

Dikenal sebagai sosok berwajah chubby, belakangan ini ada yang berbeda dengan Ria Ricis. Beberapa foto yang diunggah adik Oki Setiana Dewi ini menunjukkan wajah sang YouTuber yang terlihat lebih tirus dengan dagu lancip.

Penampilan berbeda itu memang sudah terlihat sejak beberapa pekan terakhir. Wanita bernama asli Ria Yunita ini rupanya mengalami penurunan berat badan yang signifikan sehingga seolah mengubah total penampilannya.

Penampilan yang dianggap berbeda ini tentu saja menuai pro dan kontra dari netizen. Karena berbeda jauh dengan sosok Ricis yang dikenal orang dulu, banyak warganet yang sontak menudingnya telah melakukan operasi plastik.

Meski demikian, tidak semua pengguna media sosial menyimpulkan bahwa Ricis melakukan operasi plastik. Beberapa orang hanya mengomentari perubahan tersebut, namun tak menghubungkannya dengan treatment bedah apapun.

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

"Hilang sdh ciri khasnya @riaricis1795 pipinya yg cibi2 kayak dlu...

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Sayangnya, Ria Ricis rupanya lebih memilih tidak memberikan tanggapan terhadap spekulasi netizen. Dia tidak membenarkan atau membantah tudingan yang menyatakan dirinya melakukan operasi plastik.

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)