Penampilan Baru Puput Nastiti Devi, Istri Ahok yang Bikin Pangling Karena Makin Kekar

Penampilan Baru Puput Nastiti Devi, Istri Ahok yang Bikin Pangling Karena Makin Kekar

Belakangan, penampilan istri Ahok, Puput Nastiti Devi jadi sorotan. Hal ini karena ia tampak semakin kekar dan wajahnya semakin segar. 

Penampilan Puput Nastiti ini kemudian disebut-sebut mirip seperti bodyguard Ahok. Sementara itu, mantan istri Ahok, Veronica Tan tampak semakin cantik dan awet muda saat memperjuangkan anak rusun Jakarta.

# Foto Diambil Saat Sedang Melakukan Aktivitas Jalan Pagi dengan Ahok dan Anak Semata Wayang

Foto kekar Puput yang jadi sorotan adalah foto yang diambil saat sedang melakukan jalan pagi dengan Ahok dan buah kasih mereka, Yosafat Abimanyu Purnama.

Dalam potret tersebut, Puput Nastiti Devi terlihat bergaya simpel dalam balutan kaus model poloshirt yang dipadukan dengan legging warna hitam.

Untuk alas kaki, Puput memilih sepatu sneakers yang nyaman digunakan saat jalan santai pagi hari.

Wajah polosnya tetap terlihat cantik natural ditambah rambut Puput yang dibiarkan tergerai.

Potret Keluarga Ahok (haibunda.com)

# Disebut Mirip Bodyguard Ahok

Foto Puput ini mengundang berbagai macam komentar netizen. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Puput mirip bodyguard Ahok karena lengannya yang terlihat kekar.

"Istri pak ahok lengannya kaya rambo."

"Lengan ajudan kyk bodyguard."

"Lengan tangan pas banget dulu jd ajudan."

"Lingkar lengan pak Ahok besaran yg disebelahnya ya."

# Berbanding Terbalik dengan Penampilan Veronica Tan

Penampilan kekar Puput bahkan disebut-sebut berbanding terbalik dengan penampilan Veronica Tan yang saat itu sedang memperjuangkan anak rusun Jakarta.

Dalam postingan terbarunya yang diunggah di akun Instagram pribadinya @veronicatan_official, Selasa (11/5/2021). Veronica Tan terlihat memberikan sumbangan berupa paket sembako dan susu untuk anak rusun Jakarta.

Di foto tersebut, Veronica Tan mengenakan kemeja berwarna putih dan celana kuning. Badan Veronica Tan kelihatan langsing, wajahnya pun tampak awet muda meski tertutup masker. 

Pada keterangan foto, Veronica Tan menyatakan dukungannya atas kesejahteraan anak rusun Jakarta bersama dengan komunitasnya yang diberi nama Yayasan Waroeng Imaji.

"Yayasan Waroeng Imaji akan terus berkomitmen mendukung pemberdayaan dan kesejahteraan anak-anak rusun Jakarta, terutama di masa pandemi sebagai wujud kepedulian kami untuk turut berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan memiliki keterbatasan ekonomi, tanpa memandang besar kecilnya bantuan," tulis Veronica di keterangan foto. 

Sebagai rasa pedulinya kepada anak rusun Jakarta, Veronica Tan memberikan bantuan untuk mereka karena masa pandemi saat ini banyak yang kesulitan ekonomi.

Veronica Tan saat memberi bantuan ke Yayasan Waroeng Imaji (grid.id)