Lucu Banget, Ini Kumpulan Meme Habis Lebaran yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Terus

Setelah merayakan Lebaran bersama keluarga, banyak kisah yang dihadapi banyak orang. Meme-meme ini bisa mewakili isi hati kalian.

Setelah merayakan Lebaran banyak orang kembali melakukan rutinitas kesehariannya, mulai dari bekerja, bersekolah, hingga melakukan aktivitas lain. Banyak kisah lucu yang tergambar dalam meme berikut ini terkait kondisi seseorang pasca Lebaran.

1. Uang Bapak Kalah Sama Anak

Biasanya saat Lebaran anak-anak mendapatkan banyak uang dari pemberian orangtua dan sanak saudara. Dijamin setelah Lebaran justru dompet anak-anak menjadi tebal. Justru malah uang orangtua yang semakin habis karena sudah dihabiskan untuk anak-anaknya.

Yang sabar ya pak.

Meme Habis Lebaran 1 (Grid.ID)

2. Habis Lebaran Badan Jadi Lebar

Lebaran identik dengan makanan-makanan berlemak dan santan yang dihidangkan. Alhasil banyak orang alami kenaikan berat badan setelah Lebaran. Badan jadi lebaran habis Lebaran. 

Meme Habis Lebaran 2 (Liputan 6.com)

3. Kembali Bekerja Bawa Oleh-Oleh

Biasanya setelah pulang kampung atau mudik, banyak orang membawa oleh-oleh untuk rekan kerja di kantor. Alhasil isi tas penuh karena isi makanan yang dibawa ke kantor.

Meme Habis Lebaran 3 (IDN Times)

4. Mecet Lagi, Macet Lagi

Libur Lebaran biasanya banyak orang pergi keluar kota sehingga jalanan Jakarta menjadi lengang.Nah, saat Lebaran sudah selesai banyak orang kembali ke kota dan membuat jalanan kembali menjadi macet.

Buat kamu yang kembali beraktivitas pasca Lebaran, tetap semangat. Meskipun berat badan naik dan jalanan jadi macet lagi karena banyak orang yang mulai kembali bekerja mencari uang untuk Lebaran tahun depan.

Meme Habis Lebaran 4 (Kapanlagi.com)