3 Pilihan Aplikasi Water Tracker Android Terbaik Untuk Kamu

pilihan aplikasi android terbaik untuk water tracker

Terkadang karena terlalu sibuk kita suka lupa mengkonsumsi air putih sehingga membuat tubuh kita mengalami dehidrasi. Menjaga cairan tubuh agar tetap seimbang merupakanlah keharusan. 

Karena minum merupakan kebutuhan pokok, maka kamu harus pastikan kebutuhan asupan cairan harianmu terpenuhi. Jika kamu terlalu sibuk hingga sering lupa minum air putih, ada baiknya instal aplikasi water tracker berikut ini yang bisa bantu kamu untuk mengingatkan waktunya minum air putih!

Apa aja aplikasinya? Yuk cek selengkapnya di bawah ini. 

Water Drink Reminder

Aplikasi satu ini paling banyak digunakan dan bisa disambungkan ke Google Fit hingga Samsung Health. Water Drink Reminder akan mengingatkanmu untuk tetap on track dan menetapkan kapan satrat dan finish minum air setiap harinya. 

(googleplay)

Drink Water Reminder & Water TRacker - Hydro Coach

Aplikasi ini bisa membantu kamu mengatur seberapa banyak cairan yang kamu targetkan untuk dikonsumsi dengan menggunakan kalkulator in-app untuk menyesuaikan target harian. Kamu juga bisa menyesuaikan hingga 80 tempat minum. Ada fitur untuk ibu hamil dan menyusui juga. 

(googleplay)

Plant Nanny² - fun water tracker and reminder

Plant Nanny² merupakan water tracker imut yang memberimu motivasi untuk bisa menjaga tanamanmu. Dengan meminum air, maka kamu menjaga tanamanmu agar tidak layu. Kamu juga bisa unlock tanamaman menggemaskan lainnya dan mendandani tanaman tersebut agar terlihat lebih lucu. 

(googleplay)