5 Fakta di Balik Keguguran yang Dialami Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah alami keguguran saat mengandung anak pertama. Berikut 5 fakta-fakta yang menyertainya.

Aurel Hermansyah alami keguguran saat usia kandungannya sekitar 4 minggu. Kabar duka itu tentu membuat ia dan Atta Halilintar menjadi sedih. Kehadiran buah hati sangat didambakan oleh pasangan yang menikah pada 3 April 2021 silam.

Berikut 5 fakta terkait Aurel yang alami keguguran.

1. Alami Pendarahan

Aurel sempat alami pendarahan beberapa waktu lalu. Pendarahan itu seakan menjadi pertanda bahwa kondisi kandungannya memang sedang bermasalah. Dokter meminta Aurel istirahat total di rumah. Saat beraktivitas pun ia diminta untuk duduk di kursi roda meski berada di rumah.

2. Rasa Sakit di Perut

Selain pendarahan, Aurel juga alami sakit pada bagian perutnya. Melalui channel YouTube Atta Halilintar, Aurel mengungkapkan rasa sakit pada bagian perutnya lebih sakit dibanding saat haid. "Dokter bilang itu seperti kontraksi, kemungkinan janin aku keluar saat perut sakit," kata Aurel.

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (YouTube Atta Halilintar)

3. Diberitahu Dokter

Usai kejadian yang memilukan itu, Aurel mendatangi dokter kandungan bersama Atta dan Krisdayanti. Saat melakukan pengecekan ternyata janin dalam kandungan Aurel sudah tidak ada."Dokter bilang sudah negatif (hamil-red)," kata Aurel.

4. Aurel Menangis

Kesedihan tentu dialami oleh Aurel. Ia pun menangis haru karena mendapatkan kabar dari dokter kandungan itu. Atta sebagai suami berusaha untuk menenangkan."Saya bilang kepada istri kalau nggak ada yang di dunia ini punya kita, ini dititipkan Allah dan bisa diambil kapan saja," kata Atta.

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

5. Orangtua Beri Semangat

Setelah berita Aurel keguguran viral, banyak kerabat dan teman memberikan ucapan duka dan semangat untuk Aurel. Terlebih orangtua Atta dan Aurel memberikan support kepada Atta dan Aurel, termasuk Anang dan Ashanty serta Halilintar Anofial dan istri yang berada di luar Indonesia.

Atta berharap Aurel dalam beberapa waktu mendatang bisa segera hamil lagi. Atta pun mengucapkan kalimat perpisahan kepada janin yang sudah tiada di rahim Aurel. "Sampai jumpa di surga anakku, doain papa dan mama ya anak soleh,"tulis Atta di Instagram.