Amanda Manopo Blak-Blakan Soal Putus dengan Billy Syahputra, Ternyata Ini Penyebabnya

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Amanda Manopo mengungkapkan seluk beluk di balik perpisahan dengan Billy Syahputra. Siapa yang memutuskan dan apa penyebabnya?

Sempat digadang-gadang sebagai salah satu pasangan idola, nyatanya kisah cinta Amanda Manopo dan Billy Syahputra harus kandas di tengah jalan. Namun setelah sekian lama bungkam, akhirnya Amanda angkat bicara tentang apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Billy.

Hal itu terungkap lewat unggahan di channel YouTube Selebriti Bicara. Saat itu, Amanda ditanya oleh kakaknya yang menjadi host dalam tayangan tersebut. "Diputusin atau putusin? Terus alasan putusnya kenapa?" demikian pertanyaan yang dilontarkan oleh kakak Amanda.

Pertanyaan itu sontak membuat Amanda gelagapan, seolah tidak menyangka. Sempat terlihat bingung, akhirnya dia pun angkat bicara dan menjelaskan bahwa hubungan mereka berakhir atas keputusan Billy dengan alasan keduanya sudah tak lagi cocok satu sama lain.

"Hahaha jawab jujur nggak nih? Yang pastinya diputusin lah alasan putusnya sudah nggak cocok, basi basi pasti basi hahaha tapi yang pasti sudah nggak cocok," ungkap Amanda.

Amanda Manopo (via Pikiran Rakyat)

Amanda melanjutkan bahwa dirinya telah berusaha untuk mempertahankan hubungan, namun ternyata tidak bisa. Sekalipun dirinya sudah melakukan instrospeksi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, namun ternyata masalah mereka terlalu rumit sehingga tak mudah diperbaiki.

"Sudah introspeksi ternyata sudah nggak bisa, ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan, rasa dikhianati terus akhirnya mencoba untuk melupakan itu semua ternyata nggak bisa aja sih," lanjut Amanda.

Amanda Manopo (via Kumparan)

"Ya udahlah emang bukan yang terbaik, semoga nanti dapat yang terbaik, amin," imbuh Amanda Manopo terkait hubungannya dengan Billy Syahputra. Yah, pokoknya yang terbaik aja lah buat mereka...

Amanda Manopo (via Pikiran Rakyat)