Wanita Ini Sebut Nagita Slavina Sebenarnya Enggak Kaya-kaya Banget, Buktinya Apa?

Seorang pengguna TikTok mengunggah postingan berisi nyinyiran terhadap kekayaan Nagita Slavina. Dia menyebut istri Raffi Ahmad itu tidak terlalu kaya.

Nagita Slavina adalah salah satu artis yang cukup dipuja karena gayanya yang elegan namun berkelas. Ditambah lagi, istri Raffi Ahmad itu sering tertangkap mengenakan fashion dan barang-barang branded dengan harga selangit.

Namun baru-baru ini, seorang pengguna TikTok mendadak muncul dan mendadak bikin heboh dunia maya. Bagaimana tidak, dia melontarkan nyinyiran yang mengungkapkan bahwa kekayaan wanita yang akrab disapa Gigi itu sebenarnya tidak seberapa.

"Gue mau jelasin bahwa orang kaya itu bukan cuma Nagita Slavina, dengar baik-baik," demikian kata-kata yang diucapkan oleh pemilik akun TikTok bernama Rey itu. "Masih banyak orang kaya di atas Nagita Slavina. Dengar baik-baik, di Indonesia masih banyak," lanjutnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa kekayaan Gigi sebenarnya tidak seberapa dibandingkan banyak orang lain di negeri ini. Hanya saja, Gigi tampak 'wow' karena dia adalah seorang artis dan kini menjadi YouTuber.

Nagita Slavina Kena Nyinyir (TikTok)

"Nagita itu nggak seberapa kali, yang lo lihat itu cuma YouTube-nya aja yang terpublikasi," lanjutnya lagi. "Masih banyak orang yang independen, nggak mau dikasih tahu, yang unsosmed," imbuh pengguna akun TikTok tersebut.

Akun bernama Rey itu menjelaskan bahwa orang kaya tidak akan terlalu intens menggunakan media sosial. Mengingat Gigi masih sering menggunakan berbagai macam platform, maka dia menyimpulkan bahwa kekayaannya masih belum terlalu besar.

Nagita Slavina Kena Nyinyir (via InsertLive)

"Helaw, kalau Rans Entertainment, Nagita Slavina dapatnya dari YouTube aja, TV, bisnisnya juga nggak seberapa, bisa dihitunglah," imbuhnya. "Masih banyak orang bisnis di luar sana cuy," imbuh akun bernama Rey tersebut mengomentari istri Nagita Slavina.

Nagita Slavina Kena Nyinyir (via SINDOnews)