Status Pernikahan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Akhirnya Terungkap

Karena tak kunjung memberikan klarifikasi, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan disangka sudah menikah. Akhirnya, pihak KUA terkait pun memberikan penjelasan.

Walau sudah lama ditunggu, Nissa Sabyan tak kunjung memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Padahal, saat ini mereka sudah semakin sering wira-wiri di media sosial dan televisi.

Netizen yang menduga-duga akhirnya menyimpulkan bahwa kemungkinan mereka sudah menikah. Hingga akhirnya, tanda tanya ini kemudian terjawab lewat klarifikasi dari pihak KUA Pondok Gede, tempat Nissa berdomisili.

Sayangnya, pihak KUA mengungkapkan bahwa hingga saat ini mereka tak pernah menerima berkas pernikahan atas nama Nissa, yang memiliki nama asli Khoirunnisa tersebut. Pendaftaran nikah atas nama tersebut belum kunjung masuk hingga sekarang.

"Memang rumor di luar sudah ramai sekali perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan, hanya itu yang perlu saya sampaikan," ungkap Ahmad Fauzi, selaku pihak KUA Pondok Gede.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (via Okezone)

Dia pun mengaku telah mengecek ke staff dan mengaku belum pernah menerima pendaftaran nikah atas nama tersebut. Nissa juga disebutkan belum pernah melakukan konsultasi apapun terkait pernikahan.

"Belum, belum ada (konsultasi) sama sekali,” jelas Ahmad Fauzi melanjutkan.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (via Detik)

Sebagaimana diketahui, Nissa Sabyan sempat menjadi perbincangan lantaran disebut menjadi orang ketiga perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Ditambah lagi, sempat beredar kabar Nissa sudah hamil, namun kabar itu telah dibantah.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (via Grid.ID)