Valencia Tanoesoedibjo Sebut Kevin Sanjaya Sosok yang Jahil

Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Kevin Sanjaya sosok yang jahil.

Valencia Tanoesoedibjo putri pengusaha sukses Hary Tanoesoedibjo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Kevin Sanjaya. Beberapa kali Valen dan Kevin melakukan aktivitas bersama sejak pertama kali berkenalan.

Dilansir dari YouTube Paragram, Valencia dan Kevin sempat bertemu ketika berbuka puasa bersama pada Ramadan lalu. Memang Kevin dan Valencia tak jalani ibadah puasa, namun Valencia dan Kevin berbuka puasa dengan beberapa orang dari komunitas gamers.

Kevin dan Valencia juga tertangkap kamera melakukan liburan ketika momen Lebaran tiba. Keduanya bersama beberapa orang lain mendatangi Kepulauan Seribu untuk menikmati panorama indah. 

Ternyata Kevin sering menjahili Valencia. Hal itu terungkap dalam sebuah Instagram Story Valencia, saat melakukan sesi Q&A. Seorang netizen bertanya kepada Valencia. "Berteman dengan ko Kevin pernah dijahilin gak ci Valen?," tanya netizen itu.

Perempuan yang menjabat sebagai salah satu Direktur di GTV, mengatakan jika pebulutangkis itu sosok yang jahil. "Jahil bgt," jawab Valencia.

Valencia - Kevin Sanjaya (YouTube Paragram Official)

Sebelum dekat dengan Valencia, Kevin pernah digosipkan dekat dengan artis Natasha Wilona. Sayangnya kedekatan mereka ternyata cuma berteman dekat saja, meskipun banyak menilai keduanya pasangan yang cocok.

Valencia juga saat ini sepertinya tidak memiliki kekasih. Dilansir dari Instagram @valenciatanoe, perempuan sukses berusia 28 tahun ini jarang mengabadikan momen kebersamaan dengan seorang pria.

Postingan Valencia Tanoesoedibjo (YouTube Paragram Official)