Sempat Dihujat, Ini Penyesalan Billy Syahputra Atas Meninggalnya Sapri Pantun

Billy Syahputra sempat dituding tidak peduli pada Sapri Pantun saat mendiang terbaring lemah. Kini, Billy mengaku menyesali semuanya.

Billy Syahputra adalah salah satu artis yang ikut berduka atas kepergian Sapri Pantun. Sebagaimana diketahui, komedian 49 tahun itu menghembuskan napas terakhir pada Senin (10/5), setelah beberapa hari dirawat akibat diabetes.

Awalnya, Billy sempat dihujat warganet karena seolah tidak menunjukkan kepedulian selama Sapri sakit. Padahal, Sapri adalah salah satu bintang Pesbukers seperti dirinya. Selain itu, mendiang juga cukup dekat dengan mendiang Olga Syahputra, kakak Billy.

Namun tudingan miring netizen itu sontak luntur karena Billy justru menjadi salah satu orang yang paling sigap saat Sapri berpulang. Dia langsung datang begitu mendapat kabar, dan setia mendampingi jenazah Sapri hingga sampai ke liang lahat.

Pun demikian, Billy mengaku punya satu penyesalan atas kematian Sapri. Sebenarnya dia sudah berencana menjenguk Sapri, namun rencana itu tak pernah terwujud lantaran rekannya itu telah terlebih dahulu berpulang.

Billy Syahputra (via Liputan6)

"Kemarin pas aku syuting sahur, aku dapat informasi dari asisten aku kalau Sang Sapri kritis. Pas udah tahu rumah sakitnya rencana mau jenguk hari ini atau kalau enggak ya besok. Terus tiba-tiba pas lagi main bola dapat kabar Bang Sapri meninggal," ungkap Billy, ditemui awak media usia pemakaman.

Hal tersebut sangat disesalkan Billy. Seandainya dia tahu bahwa waktunya tak cukup, tentunya dia akan menyempatkan diri untuk segera melihat kondisi mendiang. Pasalnya, selama ini Sapri dikenal sangat baik hati walaupun sebagai senior.

Billy Syahputra (via Suara)

"Kalau misal saya tahu, Insya Allah pas hari itu saya langsung menjenguk keadaannya," ungkap Billy Syahputra mengungkapkan penyesalannya atas hal yang tak sempat dilakukan saat Sapri Pantun masih hidup.

Sapri Pantun (via Kompas)