Menebak Ending Sinetron Ikatan Cinta, Benarkah Aldebaran Bakal Meninggal Dunia?

Amanda Manopo dan Arya Saloka mengunggah postingan yang diyakini publik adalah bocoran ending sinetron Ikatan Cinta. Begini kata netizen.

Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang berada di puncak ketegangan. Aldebaran (Arya Saloka) akhirnya tahu bahwa Andin (Amanda Manopo) tidak pernah berselingkuh dengan Roy (Fiki Alman. Sementara itu, posisi Elsa (Glenca Chysara) kini semakin terjepit.

Dengan konflik yang semakin panas, wajar jika banyak yang mengira bahwa Ikatan Cinta sudah hampir mencapai akhir cerita. Namun tentunya, semua orang penasaran seperti apa akhirnya. Apakah akan berakhir bahagia atau justru plot twist?

Namun baru-baru ini, Amanda dan Arya mengunggah postingan yang oleh netizen diduga sebagai spoiler akhir cerita. Mereka menduga bahwa akhir kisahnya takkan seperti yang diprediksi. Netizen menduga Aldebaran akan meninggal dunia.

Bukan tanpa alasan, baru-baru ini Arya Saloka mengunggah postingan dirinya yang terlihat berada di taman. Dia menuliskan kata-kata yang seolah ditujukan untuk Andin, agar sang istri tetap kuat walau dirinya tak bersamanya.

Ending Ikatan Cinta (via IDN Times)

"Ketika kamu kecewa, sedikit luangkan waktu untuk bersyukur. Karena di dalam hidupmu masih tersimpan banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya. Kamu pasti tetap akan tumbuh menjadi bunga yang cantik, dengan atau tidak adanya saya bersamamu," tulisnya.

Sementara itu, Amanda mengunggah foto yang berbeda dari biasanya. Dia memajang foto bersama Evan Sanders (pemeran Nino) dan Fara Shakila (pemeran Reyna). "Sayang nya ayah bunda," demikian caption yang ditulis oleh Amanda.

Ending Ikatan Cinta (Instagram @arya.saloka)

Gara-gara unggahan itu, netizen semakin yakin bahwa pada akhirnya Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders) akan kembali rujuk. Jika hal itu terjadi, maka nasib yang paling mungkin untuk Aldebaran (Arya Saloka) adalah meninggal dunia. Benarkah itu akhir dari sinetron Ikatan Cinta?

Ending Ikatan Cinta (Instagram @amandamanopo)