Kenyang Makan Ketupat Pas Lebaran? Intip Kumpulan Meme Lucu Ketupat yang Bikin Cekikikan di Hari Raya

Ketupat selalu identik dengan Lebaran. Nah berikut ada kumpulan meme tentang ketupat yang bisa bikin kamu tertawa lepas.

Lebaran tak lengkap jika tidak menyantap hidangan ketupat. Ketupat biasanya dimakan dengan campuran menu lain, seperti opor ayam hingga sambal goreng kentang atau ati. Buat kamu yang sudah makan ketupat di Lebaran ini, berikut meme kocak tentang ketupat yang bisa saja bikin kamu jadi mau makan ketupat lagi.

1. Bau Ketupat Mendekat

Biasanya membeli ketupat mulai dipersiapkan beberapa hari jelang Lebaran. Memasak ketupat juga dilakukan biasanya pada sehari sebelum Lebaran. Biasanya saat memasak ketupat memang aromanya sudah tercium dan pertanda Lebaran akan segera tiba.

Meme Ketupat 1 (Brilio.net)

2. Menu Spesial

Masa iya Lebaran makan ketupat campur mi instan? Mi instan menjadi salah satu makanan yang sering dikonsumsi masyarakat Indonesia dalam kesehariannya. Apa rasanya ya kalau makan ketupat campur mi instan?

Meme Ketupat 2 (detikFood)

3. Manfaat Ketupat

Sama seperti makanan lainnya, ketupat dikonsumsi sebagai panganan agar kita tidak merasa lemas karena kandungan karbohidrat di dalamnya. Tetapi bagaimana bila orang makan ketupat sebelum bertemu mantan dan pasangannya dalam acara halal bi halal. Mau dicoba?

Meme Ketupat 3 (detikFood)

4. Kepanjangannya Bikin Baper

Ketupat ternyata memiliki kepanjangan, lho. Katanya ketupat itu kepanjangan dari kekecewaan menunggu kepastian. Duh, dalam banget ya artinya. Pas banget dimakan bagi orang yang nunggu kepastian.

Makan ketupat bersama keluarga atau orang terdekat tentu menjadi sebuah momen yang membahagiakan. Untuk itu selamat makan ketupat ya dan selamat merayakan hari Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Meme Ketupat 4 (Kanal 247)