7 Film Laga Korea untuk Stok Long Weekend yang Kualitasnya Sekeren Hollywood

7 Film Laga Korea untuk Stok Long Weekend yang Kualitasnya Sekeren Hollywood

Gak cuma drama Korea yang laris manis dengan tema cerita yang beragam. Banyak juga lho ternyata film Korea yang punya kualitas bagus, bahkan setara dengan film Hollywood.

Gak percaya? Ini dia 7 film action Korea yang kualitasnya sekelas Hollywood!

1. The Man from Nowhere

Salah satu film paling populer di Korea, The Man from Nowhere. Bercerita tentang seorang mantan tentara operasi hitam yang melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan seorang anak yang diculik. 

2.  Fabricated City

Di dunia di mana kejahatan dibuat untuk membuat pejabat tinggi dan keluarga mereka keluar dari masalah, seorang gamer pengangguran menjadi korban yang dijebak atas kasus pembunuhan. Ia kemudian dan bekerja dengan kru gamingnya untuk mengungkap dalang serta membersihkan namanya.

3. The Outlaws

The Outlaws merupakan film yang diangkat dari peristiwa nyata. Tentang Insiden Heuksapa 2007, dan bercerita tentang perang wilayah yang berkembang antara dua geng dan polisi yang mencoba campur tangan. The Outlaws adalah film Korea terpopuler ke-4 tahun 2017.

4. Veteran

Para pemain fil Fabricated City (sketsaunmul.co)

Film terlaris ke-4 dalam sejarah Korea, Veteran. Bercrita tentang seorang detektif yang sedang menyelidiki sebuah kasus ketika terungkap bahwa pewaris chaebol mempengaruhi seluruh kasus di balik layar. Berbekal kekayaan, detektif itu berjuang untuk menangkap chaebol.

5. The Thieves

Film perampokan, The Thieves dan pemerannya yang bertabur bintang bekerja sama untuk mencuri berlian paling berharga yang pernah mereka lihat, tetapi masing-masing pencuri juga memiliki rencana masing-masing. 

6. The Pirates

The Pirates bercerita tentang sekelompok bandit yang mencoba mencari paus yang menelan Segel Kaisar Min saat sedang dalam perjalanan dari Cina ke Joseon. Dalam perjalanan, para bandit bertemu dengan bajak laut. Di situlah petualangan dimulai.

7. Along with the Gods: The Two Worlds

Film veteran (tribunnewswiki.com)

Film blockbuster terbesar Korea tahun 2017, Along with the Gods saat ini juga menjadi film terlaris ke-2 dalam sejarah. Adegan paling keren yaitu waktu uji coba petugas pemadam kebakaran saat ia mencoba melewati neraka dan masuk surga. Kedua sekuel film ini memang keren!

Setuju kan ges kalau ketujuh film itu sekelas film Hollywood?

Poster film Along with the Gods: The Two Worlds (lampung.tribunnews.com)