Fakta-Fakta Raja Maha Vajiralongkorn Thailand Bersama Selir-selirnya, Hingga Skandal Foto Syur

Fakta-Fakta Raja Maha Vajiralongkorn Thailand Bersama Selir-selirnya, Hingga Skandal Foto Syur

Raja Maha Vajiralongkorn dari Thailand sering menuai kontroversi karena gaya hidupnya yang mewah dengan para selirnya. Raja yang berusia 68 tahun itu bahkan mendapatkan julukan raja playboy.

Ia pun sempat memiliki skandal foto syur bersama salah satu selirnya yang bernama Sineenat Wongvajirapakdi. Foto-foto skandal tersebut telah tersebar via online dan kini sang raja kembali menuai sensasi dengan kabar mengejutkan lainnya. Ya, terdengar kabar bahwa salah satu selirnya melahirkan benih dari sang Raja. Inilah beberapa fakta tentang kisah raja Thailand sang playboy.

# Raja Maha Vajiralongkorn Bawa 20 Selirnya ke Jerman Saat Lockdown

Raja Maha sempat melakukan isolasi diri di hotel mewah yang berlokasi di pegunungan Alpen, Jerman bersama 20 selirnya di bulan Maret 2020. Tak diketahui siapa saja selirnya yang ikut, namun kabarnya ada salah satu selir kesayangannya, Sineenat yang ikut dalam perjalanan tersebut.

Masalahnya, isolasi yang dilakukannya di hotel mewah tersebut menimbulkan kemarahan dari ribuan orang Thailand. Sayangnya, warga Thailand tidak diperbolehkan untuk melakukan protes secara vokal karena bisa dipenjara selama 15 tahun.

Raja Maha Vajiralongkorn (detik.com)

# Salah satu selirnya pernah ditangkap dan dipenjara

Sebelum Sineenat ikut lockdown bersama raja di Jerman tahun lalu, ia pun sempat menuai sebuah skandal yaitu masuk penjara dan dicopot jabatan militernya pada tahun 2019. Hal tersebut terjadi karena ia mencoba untuk menggagalkan penobatan Ratu  Suthida Vajiralongkorn, istri sah Raja Maha. namun saat ini ia sudah kembali ke kedudukannya sebagai selir Raja di bulan Agustus 2020.

Raja Maha Vajiralongkorn bersama Sineenat (dw.com)

# Skandal foto syur Sineenat Wongvajirapakdi

Pada bulan November tahun 2020 lalu, heboh tersebarnya foto syur yang dilakukan oleh Sineenat. Seorang jurnalis politik Thailand, Andrew MacGregor, mengatakan ia menerima sebuah SD card yang isinya terdiri dari 1.450 gambar dari 3 iPhone yang disebutnya milik Sineenat.

Setelah dicek, ternyata di dalamnya terdapat banyak foto selfie secara seksual yang kemungkinan besar dikirimkan ke raja. Foto tersebut diterima pada Agustus 2020. Ia menjelaskan di Twitter bahwa terdapat upaya “perebutan kekuasaan” dalam keluarga kerajaan.

Sineenat Wongvajirapakdi (tribunnews.com)

# Selit Sineenat diangkat menjadi menjadi ratu kedua

Pada Januari 2021, Raja Maha pun memutuskan memilih Sineenat untuk menjadi ratu kedua. Tentu saja, kabar kontroversi ini menjadi sensasi karena telah membuat sejarah bahwa ada selir naik derajat menjadi ratu. Kabarnya, Sineenat diangkat menjadi ratu tepat di hari ulang tahunnya yang ke 36 tahun.

# Dikabarkan salah satunya telah melahirkan

Kabar kontroversi lainnya pun kembali muncul setelah Raja Maha Vajiralongkorn dikabarkan baru memiliki momongan baru dari salah satu selirnya. Konon, wanita tersebut adalah selir favorit raja dan melahirkan seorang bayi laki-laki. Bayi tersebut pun menjadi anak kesembilan raja yang di usianya telah mencapai 68 tahun.