Justin Bieber Beberkan Jadwal Justice World Tour tahun 2022 Nanti

justin bieber rilis jadwal konser tur dunianya

Penyanyi Justin Bieber dikabarkan akan mengadakan tur konser dunianya pada tahun 2022 nanti. Namun saat ini hanya Amerika Utara saja yang baru diumumkan masuk ke jadwal The Justice World Tour 2022.

Tur konser dunia ini direncanakan akan dilaksanakan pada musim panas tahun ini, namun mengingat situasi pandemi masih belum kunjung usai membuat jadwal tur diundur hingga tahun depan. 

Justin Bieber mengaku lega bisa kembali bertemu dan menyapa penggemarnya di beberapa kota. 

“Kami sedang bekerja keras untuk menjadikan tur ini yang terbaik. Saya sangat senang bisa keluar dan berinteraksi dengan penggemar saya lagi,” ujar Bieber dikutip dari Billboard. 

Pengumuman jadwal Justice World Tour ini juga diunggah oleh Justin Bieber lewat akun instagram pribadinya. Dalam daftar yang diunggah Bieber, tur ini akan berlangsung selama 52 hari dan berakhir pada 24 juni 2022. 

justice tour world (twitter, justinbieber)

Tur pertama akan dimulai pada tanggal 18 Februari 1010 di Pechanga Arena, San Diego, Amerika Serikat. Mengikuti itu, masih banyak kota-kota terkenal lainnya seperti Las Vegas, Los Angeles, Salt Lake City, Atlanta, Austin, Montreal dan masih banyak lagi. 

Dalam tur ini nantinya Bieber akan membawakan lagu-lagu hitsnya termasuk dari album terbarunya, Justice. Justice merupakan album ke delapan Bieber yang telah didengarkan secara streaming sebanyak 4,5 miliar kali di seluruh dunia sejak dirilis pada Maret kemarin. 

(instagram, justinbieber)