Berharap Memajukan Industri Kreatif Indonesia, Juicy Luicy Kolaborasi dengan Gio Cardin

sepatu hasil kolaborasi Juicy Luicy x Gio Cardin hanya dibuat sebanyak 50 buah

Grup asal Bandung pemilik hits “Lantas” ini membuat sebuah kolaborasi dengan brand sepatu lokal Gio Cardin. Band Juicy Luicy berharap kerjasama kali ini dapat menunjukan kepedulian mereka terhadap bidang industri kreatif Indonesia. 

Juicy Luicy x Gio Cardini ini mengeluarkan satu siluet sepatu dengan tiga warna dengan desain khusus. Insole sepatu tipe Low Ankle Hover - 00 x Juicy Luicy ini juga menampilkan penggalan lirik lagu dari Juicy Luicy yang berbunyi “Kembali kesepian, dalam ruang damai ku diam”. Lirik itu diambil dari lagu Juicy Luicy yang berjudul Kembali Kesepian. 

Sementara itu pada bagian hoe boxnya terdapat grafis beserta tracklist dari album Juicy Luicy yang bertajuk Sentimental. 

“Ini sekaligus untuk menunjukkan kreativitas Juicy Luicy dalam berkarya. Salah satunya dengan kolaborasi ini,” ujar Aditya Karisma, Head Promotion of Emotion Entertainment yang dikutip dari Suara.com. 

Low Ankle Hover - 00 x Juicy Luicy (giocardin.com)

CEO Emotion Entertainment, Arnold Limasnax berharap dengan adanya kolaborasi kali ini antara Juicy Luicy dan Gio Cardin, akan membuat industri kreatif di Indonesia semakin maju. 

“Karena kalau bukan diawali dari kita, siapa lagi?” ujar Arnold. 

Arnold juga menjelaskan jika sepatu Low Ankle Hover - 00 x Juicy Luicy hanya akan dirilis sebanyak 50 pasang saja. 

“Jangan sampai kelewatan limited edition Low Ankle Hover - 00 x Juicy Luicy, karena hanya dirilis sebanyak 50 pasang,” tuup Arnold Limasnax. 

Low Ankle Hover - 00 x Juicy Luicy (giocardin.com)