Begini Cerita di Balik Video 19 Detik Gisel dan Nobu, Simpati Berujung Adegan Ranjang

Michael Yukinobu De Fretes akhirnya bicara soal cerita di balik video syur 19 detik yang melibatkan namanya dan Gisella Anastasia.

Video syur berdurasi 19 detik yang melibatkan Michael Yukinobu De Fretes dan Gisella Anastasia tak henti-hentinya dibahas publik. Baru-baru ini, Nobu akhirnya angkat bicara soal cerita di balik video panasnya dengan Gisel tersebut.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, dalam tayangan yang diunggah lewat channel YouTube, Nobu mengungkapkan bagaimana awalnya dia berkenalan dengan Gisel. Berawal dari rasa simpati, akhirnya mereka pun menjalin pertemanan.

Ketika dirinya sudah menjalin hubungan pertemanan, rasa simpati dan peduli pun semakin besar. Sebagai orang yang selalu care dengan teman, apapun yang menimpa Gisel akan membuatnya khawatir sehingga ingin mengulurkan bantuan.

"Gua cuman merasa, setiap orang saat ada hubungan pertemanan gitu kan, apalagi tiba-tiba ada kasus yang mencakup pertemanan itu ya gua sebagai temennya, gua khawatir, gua care sama temen gua kan," ungkap Nobu pada Densu.

Densu pun berusaha memberikan respon pada cerita Nobu tersebut, sekaligus menggali lebih dalam. "Dari omongan lu, gue bisa tangkep kalau lu lagi melindungi dia dari ceritanya karena lu bersimpati dengan kisah hidup dia," komentar Densu.

Cerita Nobu Tentang Video 19 Detik dengan Gisel (via Yahoo)

Namun pertanyaan itu ternyata dijawab dengan sangat diplomatis oleh Nobu. Dia mengungkapkan bahwa setiap orang bebas memberikan komentar dan pendapat masing-masing terhadap kisahnya. "Yaa, itu terserah Abang," jawab Nobu.

Michael Yukinobu De Fretes sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersalah atas apa yang terjadi pada dirinya dan Gisella Anastasia. Saat ini, dia ingin fokus menjalani hidup sebagai orang yang berjalan di jalan lurus.

Cerita Nobu Tentang Video 19 Detik dengan Gisel (via Pikiran Rakyat)