5 Potret Duta Sheila On 7 yang Trending Lagi Abis Nyanyi di Kondangan

potret duta sheila on 7 yang tetep kelihatan muda walaupun udah berumur

Beberapa waktu yang lalu Duta vokalis Sheila On 7 sempat trending di Twitter. Berawal dari video Duta yang menyanyi di sebuah acara pernikahan seorang fans, nama Duta pun jadi viral lagi. 

Tampak banyak orang yang menghadiri acara pernikahan di tengah kampung tersebut. Meskipun dengan sound system dan mikrofon seadanya  suara Duta tetap terdengar merdu. Tapi yang paling bikin salah fokus adalah penampilan Duta yang awet muda dan tidak berubah.

Penasaran dengan potret Duta yang awet muda? Cek selengkapnya di bawah ini. 

Video viral ini ternyata dari tahun 2017. Wah masih kayak anak kuliahan ya, padahal udah usia 37 tahun loh di video ini.

duta so7 (twitter,aimrod)

Foto bareng istri tercinta, Adelia Lontoh. Nggak jarang Duta membagikan keromantisannya dengan sang istri yang bikin banyak penggemar klepek-klepek. Bahkan mereka tetep romantis hingga saat ini loh setelah menikah pada tahun 2003 silam.

duta dan istri (instagram,pakduta)

Foto sama anak sendiri, tapi berasa lagi foto sama adeknya. Duta dikaruniai dua anak dari pernikahannya. Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

duta dan anaknya (instagram,pakduta)

Rambut berantakan tetep keliatan ganteng, Duta Sheila on 7 terlihat keren di atas panggung.

duta (instagram)

Muka bersih tanpa kumis gini bikin Pak Duta kelihatan kaya masih SMA ya kan? Apalagi ditambah setelan bajunya yang kasual dan santai.

duta so7 instagram,pakduta)