Para Fans Minta Label Ganti 2 Personel Girlband Ini, Kenapa Sih?

Ada-ada aja kelakuan 2 personel girlband K-Pop ini. Bukannya gemes, para fans malah geram.

Girlband K-Pop memang terkenal lihai dalam menjaga reputasi mereka. Jarang sekali terdengar kontroversi. Kecuali emang bener-bener besar. Alasannya, pihak label selalu berusaha untuk menutupi masalah yang sedang dihadapi.

Namun kali ini dua personel girlband Red Velvet dianggap udah kelewatan. Para fans bahkan sampe meminta label menindakan kelakuan 2 gadis cantik ini.

Personil pertama yang dianggap biang masalah adalah Yeri atau Kim Ye-rim. Gadis kelahiran 1999 ini dinilai fans nggak memiliki sopan santun dan bersikap kurang ajar kepada member Red Velvet yang lebih tua darinya.

Fans nggak peduli jika Yeri ini merupan member paling imut. Malah sampe dianggep sebagai 'SM Princess'. Masyarakat Korea yang masih menjunjung tinggi sopan santunnya jelas nggak suka jika ngelihat orang yang nggak menjaga sopan santunnya itu.

Girlband Korea Red Velvet (koreaboo.com)

Member kedua dari Red Velvet yang tidak disukai para fans adalah Irene (Bae Joo-hyun). Irene dianggap malas melakukan gerakan tari dengan benar. Padahal tarian merupakan trademark dari girlband K-Pop

Lebih parahnya, Irene merupakan leader-nya Red Velvet. Tentu fans sangat menyayangkan attitude dari seorang pemimpin yang kayak begini. Masalah gerakan pun Irene dianggap nggak bisa ngikutin gerakan dance Red Velvet semenjak comeback Peek A Boo.

Imutnya Yeri Red Velvet (kpopchart.net)

Fans yang nggak sabar lagi meminta pihak SM Entertainment untuk mengganti keduanya. 

"Kurasa SM lebih baik membuat Red Velvet hanya berisi Joy, Wendy, Seulgi dan trainee lain. Irene dan Yeri adalah kekurangan grup itu. Visual mereka bahkan gak mendukung," tulis seorang fans.

"Member tertua dan termuda di grup ini adalah sumber masalah," ujar fans yang lain. 

Memang kebetulan Yeri dan Irene adalah member tertua dan termuda. Sehingga perhatian fans pada mereka sangatlah besar.

"Akhirnya ada media yang menulis ini. Princess SM selama ini sudah sangat seenaknya dan sibuk mencari teman selebriti daripada berlatih. Aku gak paham mengapa SM terus melindungi anak sepertinya," tulis netizen yang lain. 

Mereka mengecam tingkah laku Yeri ini. Pun dengan Irene yang bertingkah di Weekly Idol. Ia sengaja ngosongin banyak pertanyaan kuisoner, sehingga para staf harus bersusah payah mengisinya sendiri.

Leader Red Velvet Irene (pinterest.com)