Cute Banget! Racun Outfit dari Seleb TikTok Nayla Jasmine

Cute Banget! Racun Outfit dari Seleb TikTok Nayla Jasmine

Cantik dan juga bergaya estetik. Itulah Nayla Jasmine, perempuan yang berhasil mencuri banyak perhatian followers-nya dengan outfit lucu nan unik. 

Seleb TikTok berhijab asal Bandung ini biasa memperpadukan outfit-nya tersebut menjadi gaya playful dan edgy yang kekinian. Untungnya, Nayla selalu membagikan info online shop pakaian yang dikenakannya itu.

Jadi, bagi kalian yang kepo, siap-siap ya kena racun sama postingan-postingan pakaian yang menggemaskan berikut ini. Udah siap bergaya ala Nayla Jasmine?

1. It’s two tone, baby

Tren jadi semakin mudah diikuti dengan adanya thrift shop yang menjual kemeja two tone berwarna cokelat ini. Bermodel cropped, kemeja yang dibeli dari online shop Instagram @sundayloire tampak melengkapi penampilan yang kasual.

Kemeja Crop Two Tone, Nayla Jasmine (Instagram)

2. Rework items for the win!

Nggak cuma produk lokal, Nayla juga menyupport sustainable fashion dengan memilih produk rework lho, Ladies! Seperti kemeja 2 motif di atas yang ia dapatkan dari akun Instagram @thriftfun.id. Penampilannya makin keren, bukan?

Reworker Shirt, Nayla Jasmine (Instagram)

3. Graphic sweater all the way

Harus pergi ke suatu tempat tapi dadakan? Jangan biarkan hal itu menjadi penghalang kamu bergaya. Yuk ikuti style Nayla yang mengenakan graphic sweater rajutan dari @pop.thrifts di atas. Simple, kasual, tapi tetap cute!

Knit Sweater, Nayla Jasmine (Instagram)

4. Artwork on pants

Gaya edgy Nayla terasa belum lengkap tanpa adanya celana yang unik juga, mulai dari jeans polos, celana plaid, hingga cargo pants tampak mengisi wardrobe Nayla. 

Namun, kali ini ia mengenakan jeans yang tidak kalah menarik, yaitu jeans dengan artwork cherry dari @volkleur yang dilukis langsung dengan tangan. Jeans kamu tidak akan terlihat membosankan lagi deh, Ladies!

Cherry Jeans, Nayla Jasmine (Instagram)

5. Fluffy hat on top

Lanjut ke aksesoris yang nggak kalah unik, Nayla mengenakan bucket hat ekstra fluffy dengan bahan bulu putih dari @shininglocals. Jangan salah, topi ini bisa menjadi statement dari keseluruhan look kamu, lho.

Fluffy Hat, Nayla Jasmine (Instagram)

6. Complete it with shoes

Butuh rekomendasi sepatu beda dari yang lain? Nayla got you covered! Sepatu dari @arteee.co didesain menggunakan 3 bahan berbeda, corduroy, kanvas, dan suede. Sentuhan seni Jepang ditambah dengan perpaduan warna burgundy dan mustard membuat sepatu ini semakin unik.

Gimana, referensi fashionmu makin banyak aja kan?

Shoes, Nayla Jasmine (Instagram)