Amanda Manopo Disebut Makin Kinclong Setelah Putus dari Billy Syahputra, Kamu Setuju?

Amanda Manopo terlihat makin cantik setelah menyandang status sebagai mantan Billy Syahputra.

Setelah putus dengan Billy Syahputra, wajah Amanda Manopo disebut netizen makin cantik. Dia pun mulai rajin untuk melakukan perawatan kecantikan. Apakah ini strategi Amanda berusaha tambah cantik agar segera memiliki kekasih?

Netizen pun komentari penampilan terkini Amanda yang dibilang tambah cantik usai jadi jomblo."Kok semenjak putus dari Billy Amanda jadi cantik banget,"tutur seorang netizen saat komentari foto Amanda di Instagram. Angelica bersyukur adiknya dapat respon itu.

"Puji Tuhan kalau Amanda dibilang tambah cantik, siapapun pacarnya bisa keluar aura yang bagus," ujar Angelica dikutip dari Detik.

Angelica kakak Amanda mengatakan bahwa Amanda memang sering mendatangi klinik kecantikan. Namun karena jadwal Angelica dan Amanda tidak sama, kini kakak beradik ini sendiri-sendiri saat datang ke klinik kecantikan untuk perawatan.

Amanda membenarkan dirinya kini sering lakukan perawatan di sebuah klinik di dekat lokasi syuting Ikatan Cinta di Bogor, Jawa Barat. Biasanya sebelum syuting atau saat jeda istirahat, Amanda bergegas datang ke klinik langganannya.

Bahkan Amanda juga disebut melakukan operasi bibir baru-baru ini. Memang bentuk bibir pemeran Andin di Ikatan Cinta ini terlihat semakin seksi. Angelica menegaskan jika adiknya tak melakukan operasi. Amanda pernah mengataka kepadanya bahwa dia hanya menggunakan vitamin pada bibirnya, bukan lakukan operasi.

Amanda kata Angelica menyuntikan vitamin C ke bibirnya karena selama ini memiliki problem yakni terasa kering. Bahkan tak cuma kering saja, bibir Amanda kerap mengeluarkan darah. Akhirnya dia mencari solusi dengan suntikan dari vitamin.'

Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Dibilang melakukan operasi membuat Amanda sabar dan menerimanya. Dia tak mau memikirkan terlalu serius dibilang melakukan operasi bibir.

"Saya meminta Amanda untuk menutup mata dan telinga menghadapi netizen," kata Angelica.

Memang sejak Amanda bintangi Ikatan Cinta dan beradu akting dengan Arya Saloka, ia kerap menjadi sasaran empuk netizen yang terus melontarkan komentar negatif, termasuk soal tudingan Amanda mau merebut Arya dari tangan Putri Anne.

Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)