Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Siapa Sih Nabila Javanica?

Nama Nabila Javanica belakangan menjadi perbincangan karena dikabarkan sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep. Siapa sebenarnya dia?

Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Nadya Arifta, kini justru muncul sosok lain yang dikabarkan sebagai kekasih Kaesang Pangarep. Dia tak lain adalah Nabila Javanica, sosok mencuat gara-gara unggahan salah satu akun gosip.

Dalam postingan yang beredar di dunia maya, Nabila diketahui menghabiskan waktu bersama Kaesang. Salah satunya adalah saat dia memberikan kejutan kepada putra bungsu Presiden Jokowi tersebut sembari membawa kue dan lilin.

Netizen pun menganggap keduanya cocok satu sama lain, dan mendoakan agar Nabila benar-benar menjadi kekasih Kaesang. Lalu sebenarnya siapa sih Nabila Javanica? Benarkah dia adalah calon menantuk Presiden Jokowi?

Sebagaimana dilihat dari akun LinkedIn miliknya, Nabila ternyata adalah karyawan PT Sang Pisang, perusahaan yang didirikan oleh Kaesang. Adapun jabatannya adalah sebagai Sales and Marketing Representative sejak tahun 2019.

Nabila Javanica (Instagram)

Nabila sendiri adalah lulusan Universitas Negeri Jakarta jurusan Agribisnis, dan resmi diwisuda pada tahun 2020 lalu. Lalu benarkah dia adalah kekasih Kaesang, dan bukannya Nadya Arifta?

Nyatanya, saat mengunggah foto makan malam bersama Kaesang beberapa waktu lalu, Nabila sempat ditanya soal kedekatannya dengan Kaesang. Secara mengejutkan, dalam kesempatan itu, dia justru minta didoakan berjodoh.

Nabila Javanica (Instagram)

"Ooh ini ya cewenya kaesang," tanya salah satu netizen mempertanyakan hubungan Kaesang Pangarep dan Nabila. "Doain yah 2021," jawab Nabila Javanica. Jadi sebenarnya mereka beneran pacaran enggak sih? 

Nabila Javanica (Instagram)