Lucinta Luna Mengaku Hamil, Ini Sosok Pria yang Menghamilinya

Lucinta Luna mengaku sedang berbadan dua. Apakah ini sosok laki-laki yang menghamilinya?

Lucinta Luna mengaku hamil. Banyak orang tak mempercayai jika artis yang pernah tersandung kasus narkoba itu sedang berbadan dua. Walaupun bukti-bukti Lucinta dirinya sedang hamil memang nyata adanya. Dia merasa mual-mual dan pamer tes kehamilan dengan hasil positif.

Lucinta juga ketahuan sedang membuat dan minum susu khusus ibu hamil. Bahkan saat sedang minum susu, Lucinta melakukan video call dengan seorang pria bule. Dalam obrolan dengan pria tersebut, Lucinta mengatakan bahwa dia sedang hamil dan sebentar lagi akan memiliki anak. "Papa ur son everyday suruh minum susu baby ur hamil for me," tulis Lucinta.

Pria bule tersebut kabarnya adalah pacar baru Lucinta. Dia juga menunjukan foto romantis dengan laki-laki tersebut saat sang kekasih mencium kening sembari memeluk Lucinta. "Papa ur son papanya anakkuh,"tulis Lucinta.

Sementara banyak netizen yang tidak percaya dengan isu kehamilan Lucinta saat ini. Artis Ria Ricis seakan menegaskan dirinya tidak percaya bahwa Lucinta sedang mengandung."Besok klarifikasi  ga tau malu," tegas Ricis.

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin berikan komentar karena lega akhirnya ada pria yang mau tanggung jawab dengan kehamilan Lucinta. "Alhamdulillah papanya mau bertanggung jawab, segerakan lakukan pernikahan ya, nikah siri aja dulu lun,"kata Krijiana.

Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Lucinta juga sudah mengundang beberapa temannya untuk hadiri acara baby shower untuk menyambut lahirnya si jabang bayi beberapa bulan mendatang. Namun tidak diketahui dimana Lucinta akan mengadakan acara tersebut.

Sebelumnya Lucinta juga pernah memposting foto dirinya sedang hamil pada 2018. Ternyata kehamilan yang terjadi pada pemilik nama asli Muhammad Fatah ini palsu. Dalam sesi foto itu Lucinta memegang perutnya yang membuncit. Ternyata perut tersebut bukan berisi janin melainkan silikon.

Lucinta Luna(Instagram @lucintaluna_manjalita)