Aldebaran Dibuat Koma Berhari-hari, Ternyata Ini yang Terjadi pada Arya Saloka

Aldebaran mengalami koma setelah kecelakaan. Sebenarnya apa alasan sutradara membuat tokoh yang diperankan Arya Saloka itu terbaring lama?

Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat gusar penggemar lantaran kondisi Aldebaran (Arya Saloka) yang belum juga pulih. Sebagaimana diketahui, dia diceritakan berada dalam kondisi kritis setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Karenanya, scene yang dilakono Arya Saloka kebanyakan hanya sebatas berbaring di ranjang dan berusaha bertahan hidup dengan alat-alat medis. Kira-kira apa ya alasan sutradara membuat Aldebaran tidak kunjung sadarkan diri.

Pertanyaan itu kemungkinan terjawab oleh postingan Arya di media sosial. Sejak beberapa hari terakhir, dia memang cukup aktif di media sosial dan mengunggah aktivitas santai bersama keluarga. Rupanya, adegan koma itu sengaja dilakukan untuk memberikan kesempatan bernapas untuk Arya.

Salah satu foto bahkan menunjukkan fotonya secara close-up dengan kaus lengan panjang khas Aldebaran, lengkap dengan kacamata hitam. Namun pada kolom caption, ayah satu anak ini menuliskan kata 'berlibur'.

Arya Saloka Liburan (Instagram)

Unggahan itu sontak mendapat berbagai respon dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar terkait penampilannya yang terlihat cool. Salah satu yang ikut berkomentar adalah Putri Anne, istri Arya.

"Gimanaaaa," demikian komentar Putri pada postingan Arya Saloka. Netizen pun langsung menyerbu unggahan itu dengan berbagai komen.

Arya Saloka Liburan (Instagram @arya.saloka)

Meski Aldebaran dikisahkan tengah berjuang melawan hidup dan mati, namun tokoh yang diperankan Arya Saloka itu sudah mulai menunjukkan perkembangan. Dalam episode terkini sinetron Ikatan Cinta, dia sudah bisa merespon dan membuka matanya.

Arya Saloka Liburan (Instagram @arya.saloka)