Rumah Terry Putri Kemalingan, Angka Kerugiannya Bikin Nangis Darah

Terry Putri mengaku rumahnya kemalingan. Seluruh benda berharga raib dan kerugian ditaksir mencapai miliaran. Apa saja yang hilang?

Kejahatan memang bisa menimpa siapa saja tanpa pandang bulu. Baru-baru ini, Terry Putri mengaku rumahnya yang berlokasi di Pejaten baru saja dibobol maling sehingga semua benda berharga milik sang artis lenyap begitu saja.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Terry Putri kepada wartawan. Saat rumahnya didatangi maling, dirinya sedang tidak berada di rumah. Dia bahkan baru mengetahui hal itu setelah seorang pengantar paket memberi tahu bahwa rumahnya dalam kondisi tidak digembok.

Saat melihat kondisi rumahnya, Terry Putri benar-benar hancur. Semua berantakan karena lemari-lemari penyimpanan telah diobrak-abrik. Setelah dicek, ternyata brankas tempat barang berharga miliknya telah raib.

Padahal brankas itu berisi tabungan hasil kerja kerasnya selama 20 tahun. Selain brankas, sejumlah benda berharga yang hilang antara lain adalah laptop, jam tangan, hingga perhiasan. Ketika ditanya angka kerugian, Terry menyebutnya mencapai puluhan miliar.

Terry Putri (Instagram @terryputri)

"Aku masukin ke sana, sedikit apa pun perhiasan aku. Setiap kali aku pulang dari luar negeri, setiap dolar aku, aku masukin situ gitu yang aku kumpulin 20 tahun-lah kayaknya gitu masukin situ, masukin situ semuanya," ungkap Terry Putri, sebagaimana dilansir dari Detik.

Terry Putri pun semakin sedih saat tahu ternyata tetangganya juga pernah mengalami hal yang sama. Terry pun tidak tinggal diam dan melaporkannya pada pihak yang berwajib. Saat ini semua sudah ditangani polisi.

Terry Putri (via Detik)

"Aku sih ikhtiar melakukan tugas aku berusaha lapor apa segala macam ya. Maksimal usaha yang dilakukan, kalau hasilnya aku berserah saja deh. Pelajarannya sekarang hati-hati semuanya, karena tidak hanya aku banyak yang akhir-akhir ini mengalami hal yang sama," ungkap Terry Putri.

Terry Putri (via Tribunnews)