Chacha Frederica Unggah Foto Salat di Masjid, Tapi Kok Banjir Hujatan?

Setelah dua kali menjalani Ramadan di tengah pandemi, Chacha Frederica bersyukur akhirnya bisa melakukan salat tarawih di masjid. Tapi kok dia malah dihujat netizen?

Wabah COVID-19 yang berkepanjangan memang membuat banyak perubahan, tak terkecuali dalam hal ibadah. Dan setelah dua kali menjalani Ramadan di tengah pandemi, Chacha Frederica bersyukur akhirnya bisa melakukan salat tarawih di masjid.

Saking antusiasnya, Chacha pun mengabadikan momen tarawih di masjid dan mengunggahnya lewat media sosial. Tidak lupa, dia juhha menuliskan caption yang mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa merasakan suasana tarawih di masjid lagi.

"Masyaallah Tabarakaallah

"Ampuni kami semua ya Rabb

Chacha Frederica (Instagram @chafrederica)

"Alangkah baiknya mbak cha menggunakan gamisnya yg lebih longgar agar tak berbentuk lekuk tubuhnya sehingga lebih afdol dlm mengerjakannya.. dan baiknya tdk diposting sehingga mnjadi bahan pembicaraan disosmed.. semoga mbaknya semakin istikomah amiin," tulis netizen lainnya.

Selain perdebatan soal busana Chacha Frederica, netizen juga mengomentari tentang foto salat yang diunggah. Mereka bertanya-tanya kenapa Chacha harus mengunggah foto saat dirinya sedang salat. Kira-kira yang motret siapa ya? Enggak ikutan salat?

Chacha Frederica (Instagram @chafrederica)