Kembali ke Rumah, Nathalie Holcher Ngidam Minta Dibelikan Sule Makanan Ini

Setelah Nathalie Holscher pulang ke rumah, Sule memberikan perhatian pada istrinya yang sedang hamil.

Nathalie Holscher kembali ke rumah Sule, Nathalie yang saat ini sedang hamil muda mulai merasakan ngidam seperti kebanyakan wanita hamil. Ia pun meminta Sule membelikan makanan meskipun waktu sudah menunjukan tengah malam. 

Nathalie ternyata ngidam makan roti bakar kornet keju. Jam 1 malam, Nathalie tiba-tiba merengek pada Sule untuk dibelikan makanan tersebut. Sule langsung bergegas membelikan makanan itu meski sudah larut malam.

Dalam postingan di Instagram Story, Nathalie mengucapkan terima kasih atas perhatian Sule. "Makasih ayah kemaren udah dibawain roti bakar kornet kejunya jam 1malem. Kayak gitu aja udah seneng banget,"tulis Nathalie.

Tak cuma membelikan makanan permintaan Nathalie, sebagai suami siaga Sule pun saat tidur sering mengelus-ngelus perut Nathalie. Nathalie yang kabarnya sempat ditalak cerai Sule beberapa bulan lalu sangat menikmati rasanya jadi wanita hamil.

"Ada yang namanya hormon ga stabil, cengeng terus jadi sensitive bawaannya. Semangat aku, semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain hamil seperti aku,"tambah Nathalie.

Nathalie Holscher - Sule (Insertlive)

Setelah pulang ke rumah, Nathalir juga bisa bertemu dengan anak-anak sambungnya. Termasuk saat berikan kejutan ulang tahun untuk Putri Delina. Nathalie mendampingi Sule mengucapkan selamat pada Putri.

Kini kebersamaan Nathalie bersama Sule dan keempat anak-anaknya kembali menyatu. Komunikasi yang terjalin dengan baik membuat pasangan suami istri ini rujuk. Kabar rencana perceraian selepas Lebaran sepertinya cuma isapan jempol saja. 

Nathalie Holscher (Liputan6.com)