Pramugari Ini Dipecat Setelah Blak-Blakan Mengaku Dapat Uang Setelah Mesum di Toilet Pesawat

Pramugari Ini Dipecat Setelah Blak-Blakan Mengaku Dapat Uang Setelah Mesum di Toilet Pesawat

Terdengar tidak masuk akal, tapi nyatanya memang ada seorang pramugari yang mengaku kalo ia sudah menjadi pemuas nafsu penumpang dalam pesawat selama 2 tahun. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (28/4/2021), dalam kurun waktu tersebut pramugari berhasil memperoleh banyak uang setelah berhubungan intim dengan berbagai penumpang di pesawat. 

Menurut laporan, insiden tersebut ketahuan setelah pramugari tertangkap basah melakukannya di toilet. Ia pun kini dipecat dari pekerjaannya sebagai pramugari maskapai Timur Tengah yang tidak disebutkan namanya. 

Seorang sumber melaporkan kepada Daily Saba dalam bahasa Arab mengenai insiden tersebut. "Dia mengaku berhubungan intim, dengan penumpang setia penerbangan," kata sumber itu.

Ilustrasi pramugari (brokeassstuart.com)

"Dia sering memilih untuk terbang dalam penerbangan panjang antara Teluk dan Amerika," tambahnya.

Selain itu, sumber lain juga mengungkapkan jika wanita tersebut berhasil memperoleh 2.000 dollar AS alias 29 juta per penerbangan dengan total 900.000 dollar AS alias 13 miliar Rupiah dalam kurun 2 tahun saja.

Berbicara pada Daily Mail, Antoine Michelat yang ahli dalam industri penerbangan pun memberi tanggapan terkait hal itu. "Pramugari selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi penumpangnya," katanya.

Ilustrasi pramugari (nightbarpacifico.com)

"Sementara beberapa pramugari tidak melewati garis merah, yang lain melihat ini sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan," tambahnya.

"900.000 dollar AS (Rp13 miliar) adalah uang yang banyak, tidak jelas apakah dia menghasilkan sebanyak itu dalam 2 tahun atau tidak. Saya kira itu tergantung penumpang dan seberapa kaya mereka," kata Michelat.

Tidak hanya di Timur Tengah saja, Jepang juga sering menjadi negara dimana pramugari mereka terbiasa bekerja lembut untuk mengimbangi gaji yang kurang, menurut Daily Mail. kebanyakan pramugari asal Jepang mengaku kalo mereka sering melihat rekannya berhubungan intim dengan pilot dengan bayaran 5,8 juta Rupiah untuk 90 menit.

Apabila pilot ingin bermalam, keduanya akan membuat janji untuk bertemu di hotel. Sebuah sumber juga mengatakan kepada Reporter Tokyo, “Ada seorang pramugari berdiri di tengah-tengah broker. Pilot juga dapat memberikan isyarat untuk melihat apakah pramugari itu tertarik atau tidak."

Ilustrasi pramugari (bbc.com)