Kapten Vincent dan Istri Bertengkar Hebat, Saling Tuduh Selingkuh dan Bersikap Kasar

Kapten Vincent dan Istri Bertengkar Hebat, Saling Tuduh Selingkuh dan Bersikap Kasar

Kali ini, kabar tentang Kapten Vincent muncul di medsos namun bukan soal tentang pesawat jatuh, melainkan kabar rumah tangganya yang lagi runyam. Dia dan istri sedang saling tuduh di media sosial lantaran Kapten Vincent menduga istrinya, Novita Condro, yang selingkuh dengan seorang pria.

"Kadang bisa teman makan teman, lho," ujar Vincent.

Permasalahan yang mendadak diumbar di publik ini langsung menjadi perbincangan heboh oleh warganet. Vincent tanpa segan membeberkan video yang diakui adalah bukti perselingkuhan istrinya dengan seorang pria.

Awalnya, dia hanya mengunggah foto mobil yang kemudian seorang wanita masuk ke dalamnya. Setelah itu, Vincent menyebutkan jika ada 50 video terkait mengenai perselingkuhan Istrinya.

Kapten Vincent ribut dengan istrinya karena diduga selingkuh (detikhot.com)

"Ini baru 1 video dari 50 video yang gue puya. Dan gue punya yang sampai kamar, hehe," kata Vincent.

Ia tidak menjelaskan darimana ia mendapatkan video tersebut. Tetapi Vincent yakin kalo itu merupakan bukti yang menunjukkan istrinya bermain dengan laki-laki lain. Ia pun menjulukinya dengan sebutan pebinor di Instagram Stories. 

Dia menuduh kalo pria tersebut lebih muda dan sedang berselingkuh dengan Novita Condro.

Kapten Vincent ribut dengan istrinya karena diduga selingkuh (tribunlampung.com)

"Awas, zaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang udah naik level jadi pebinor, laki berondong penggoda istri orang. Awas, mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan, 1 kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," katanya.

Tak terima dituduh berselingkuh, Novita Condro pun melakukan serangan balik. Ia pun tak segan untuk mengumbar aib suaminya yang sering berkata kasar dan mempermasalahkan banyak hal di rumah sehingga menjadi konflik.

Menurut Novita, suaminya hanya berusaha untuk menutupi kesalahannya dengan menuduh Novita berselingkuh. Ia juga menegaskan kalo tak ada hubungan apapun antara dirinya dengan pria yang dituduh selingkuhannya tersebut.

"Jangan menutupi kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan / menuduh orang lain. Di sini saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman," tulis Novita di Instagram Stories.

"By the way, kalian bisa merasakan nggak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan begini? Dicaci maki, dibentak-bentak, dimarah-marahin. Bahkan cuma masalah sepele aja," lanjutnya.

Kapten Vincent ribut dengan istrinya karena diduga selingkuh (tribunlampung.com)