Ini yang Dilakukan Seorang Pria Agar Tetap Bisa Hidup Damai Berdampingan dengan 16 Selingkuhan dan 4 Istri

Ini yang Dilakukan Seorang Pria Agar Tetap Bisa Hidup Damai Berdampingan dengan 16 Selingkuhan dan 4 Istri

Poligami bukanlah hal yang baru di Indonesia. Itu karena secara agama Islam, praktik poligami memang diperbolehkan. Jadi tak jarang juga pria di Indonesia yang kemudian menikahi dua tiga orang wanita meski hanya secara agama, bukan hukum.

Namun, sepertinya belum ada pria yang bisa hidup berdampingan dengan para istri sekaligus selingkuhan sekaligus, kecuali pria ini.

Dia adalah Hu Hang-Feng. Pengusaha tajir asal Taiwan. Entah apa rahasianya, hingga pria ini bisa menempatkan 20 wanitanya (16 selingkuhan dan 4 istri) tersebut dalam sebuah rumah yang sangat besar.

Hu Hang-Feng dan para wanitanya (wolipop.detik.com)

# Membangun Istana 8 lantai Seharga Rp190 miliar

Mengutip Taiwan News. Hu Hang-Feng menempatkan semua wanitanya tersebut dalam satu istana 8 lantai yang ketika itu menelan biaya Rp190 miliar untuk pembuatannya. Tak hanya istri dan selingkuhan. Rumah tersebut juga ditinggai oleh 14 orang anaknya.

Kalian bayangkan saja, semua istri dan selingkuhan tinggal dalam satu rumah! Alig!

Rumah 8 lantai yang ditinggali Hu Hang-Feng dan keduapuluh wanitanya, dan 14 anaknya (solopos.com)

Yang membuat Hu Hang Feng mampu melakukannya tentu karena sikap adil yang dimilikinya.

Sebab memang tidak mudah tinggal bersama 20 orang wanita plus 14 orang anak dalam satu rumah. Namun, karena iabertindak seadil mungkin untuk semua wanitanya tersebut, semuanya jadi mungkin.

Tidak hanya itu, Hu Hang-feng pun mengklaim jika semua istri dan selingkuhannya hidup bahagia dan rukun. Mereka saling menyapa, ngobrol, berkumpul, bermain kartu, minum teh bersama dan bahkan mendekorasi lantai rumah mereka sesuai dengan keinginan.

Hu Hang-Feng dan isi rumahnya (blogunik.com)

# Membangun Kamar Mandi Transparan

Bukan Hu Hang-feng kalau tidak gila. Sebab kabarnya, Hu Hang Feng mengaku jika dirinya membangun 4 kamar mandi transparan di rumahnya untuk mempertahankan ‘kasih sayang’. Hu Hang-feng mengaku kerap menghabiskan waktu untuk melakukan aktivitas bersama di kamar mandi tersebut.

Dikutip dari keepo.me, Hu Hang-feng merupakan pengusaha tajir pemilik dari Chideh Machinery Hoisting Co., Ltd. Bahkan karena kekayaannya, dia dijuluki sebagai Crane King of Zhubei.

Yah, kalau tajirnya kayak begini mah, kayaknya  mau-mau mereka dimadu. Asal jatah bulanannya ngucur terus. Hehehehe.